10 Fakta Ketika Memainkan Resident Evil 7

10 Fakta Ketika Memainkan Resident Evil 7

610
BERBAGI
10 Fakta Ketika Memainkan Resident Evil 7

KotakNews.com – 10 Fakta Ketika Memainkan Game Resident Evil 7. Pada tanggal 24 januari 2017 kemarin, Resident Evil 7 telah resmi dirilis dan siap untuk dimainkan oleh para gamer. Resident Evil 7 adalah salah satu GIM yang dikembangkan oleh Capcom yang termasuk genre horor.

Menurut para gamer, Resident Evil 7 ini telah berhasil memuaskan mereka karena developer telah berhasil mengembangkan fitur dan disebutkan juga bahwa dalam game ini telah menghadirkan suasana horor klasik yang bergaya klaustropobia. Klaustropobia sendiri adalah keadaan dimana biasanya para gamer merasakan kecemasan dan ketegangan karena faktor tempat yang begitu sempit, berada diruangan gelap dan juga merupakan lorong-lorong.

Dalam suasana horor klasik tersebut, para gamer mau tidak mau harus membunuh zombie yang ada dan tak bisa lari karena bentuk ruangan yang sempit dan gelap. Hal ini akan lebih terasa apabila Anda atau para gamer menggabungkannya dengan mode Virtual Reality (VR).

10 Fakta Ketika Memainkan Game Resident Evil 7

1. Bukan Sebuah Reebot
Memang jika kita lihat Resident Evil 7 bukanlah sebuah reboot, namun masih berada diruang lingkup Resident Evil Universe

2. Kembali Pada Mansion
Melihat dari setting waktu yang digunakan dalam Resident Evil 7 adalah kejadian di Resident Evil 6. Demo yang diberikan adalah disebuah perkebunan rumah yang berada di wilayah Lousiana, Amerika Serikat.

3. Ruang yang Begitu Sempit
Dimensi ruang yang digunakan dalam game Resident Evil 7 ini jauh lebih kecil dan sempit dibandingkan sebelumnya. Sehingga ketika memainkannya hanya berfokus pada atmosfir yang ada.

4. Menjadi First-Person View
Untuk pertama kalinya developer membuat Resident Evil 7 menjadi Firs-Person View. Hal ini bertujuan untuk membuat para gamer merasakan langsung aksi teror dan ketegangan yang ada.

Simak Juga :  Terbakarnya Stasiun Klender Menyebabkan Pelayanan Kereta Api Terhenti Hingga Sepekan ke depan

5. Suasana Horor Klasik
Kali ini Resident Evil 7 menghadirkan suasana horor klasik. Maksudnya adalah ketika Anda memainkan game ini akan terasa lebih horor dan realistik. Tak hanya itu saja, tapi juga mengenai eksplorasi tempat dan puzzle-puzzle yang ada akan lebih terasa realistik.

6. Dapat Menggunakan Virtual Reality Secara Full
Inilah yang juga akhirnya menjadi kepuasan dari para gamer, yaitu dapat menggunakan Virtual Reality (VR) dari awal hingga akhir game. Hal ini dibuat agar membuat game ini terasa lebih real dan menegangkan dengan bantuan teknologi canggih VR.

7. Alur Cerita Berubah
Dalam hal alur cerita, kali ini Resident Evil 7 akan lebih berkembang lebih banyak.

8. Persediaan Senjata yang Minim
Pada Resident Evil 5 dan 6 tersedia senjata canggih dan mematikan untuk melawan musuh. Namun, kali ini Resident Evil 7 akan mengurangi hal itu agar menyesuaikan dengan porsi game. Senajata yang terkuak jika melihat demonya adalah kapak.

9. Demo yang Diberikan Berbeda
Bagi yang telah mencoba demonya makan akan tahu bahwa game utuhnya akan menampilkan tokoh utama yang berbeda dan alur cerita yang berbeda juga.

10. Tokoh Utama Adalah Orang Biasa
Kembali menghadirkan Karakter seperti Chris pertama kali yang tak memiliki pengalaman bertempur atau dengan kata lain hanyalah orang biasa.

Demikian informasi terbaru yang kami dapat. Bagi Anda yang ingin memainkan game bergenre horor ini dapat memainkannya di Playstation 4, Xbox One, Steam dan Windows 10.