10 Merk Jam Tangan Termahal di Dunia

10 Merk Jam Tangan Termahal di Dunia

689
BERBAGI
10 Merk Jam Tangan Termahal di Dunia

KotakNews.com – 10 Merk Jam Tangan Termahal di Dunia. Jam tangan kini menjadi sangat penting dalam melakukan kegiatan apapun itu bentuknya. Terutama bagi Anda yang bekerja dan bergerak dalam bidang bisnis. Jam tangan ini sangat berguna untuk menjadi penunjuk waktu dan juga dapat membantu Anda dalam mengatur jadwal padat Anda.

Namun, ternyata tak banyak juga orang yang membutuhkan jam tangan hanya untuk kebutuhan tersier atau sebagai kebanggaan saja dan juga untuk meninggikan status sosial saja.

Maka dari itu, jangan heran apabila Anda melihat orang yang memiliki jam tangan yang bernilai jutaan bahkan hingga miliaran rupiah. Biasanya jam tersebut dihiasi dengan emas dan berlian.

Berikut 10 Merk Jam Tangan di Dunia.

1. Chopard 210 karat (US$ 26 juta atau Rp 347 miliar)
Jam ini terlihat seperti gelang yang dihiasi oleh berlian 201 karat dengan berbagai warna yang indah. Jam ini memiliki 2 fungsi, yang pertama untuk penunjuk waktu dan yang kedua adalah sebagai perhiasan.

2. Patek Philippe Super Complication (US$ 11 juta atau Rp 147 miliar)
Jam ini mungkin memiliki desain yang agak sedikit kuno. Tetapi, siapa sangka bahwa jam saku ini dilapisi dengan emas 18 karat buatan Patek Philipe pada tahun 1933 dan diselesaikan pada tahun 1938. Jam saku ini dibuat untuk Henry Graves Jr. Jam saku ini adalah jam paling rumit dalam membuatnya. Akhirnya, jam ini pun dilelang dan terjual Rp 147 miliar.

3. Patek Philipe Platinum World Time (US$4 juta atau Rp 53,46 miliar)
Namanya mirip dengan jam sebelumnya. Dan tentu saja pembuatnya pun sama, Patek Philipe. Jam ini terjual US$4 juta atau Rp 53,46 miliar melalui lelang pada tahun 2002.

Simak Juga :  Inilah Penyebab Jomblo Terjangkit Kesepian Akut

4. Vacheron Constatin Tour de I’lle (US$ 1,5 juta atau Rp 20,05 miliar)
Produk jam tangan ini  diproduksi oleh produsen Swiss Vacheron Constantin. Dalam pembuatan jam ini ppun tergolong rumit. Karena jam tangan ini dilapisi dengan emas 18 karat dan juga berhiaskan safir biru. Awalnya, jam tangan ini dibuat untuk memperingati ulang tahun yang akan diberikan kepada 250 perusahaan.

5. Patek Philipe Sky Moon Tourbilion (US$ 1,3 juta atau Rp 17,37 miliar)
Patek Philipe berhasil membuat jam tangan dengan membuatnya seperti karya seni modern. Jam ini diproduksi 2 warna, biru dan putih.  Kedetailan dari jam ini sangat tinggi dan presisi.

6. Chopard Super Ice Cube (US$ 1,1 juta atau Rp 14,70 miliar)
Desain jam kali ini sangatlah detail. Jam buatan Swiss ini juga dihiasi dengan berlian 60 karat yang dipotong dan pasang dnegan sangat sempurna. Jam ini dikhususkan untuk seorang wanita.

7. Hublot Black Caviar Bang (US$ 1 juta atau Rp 13,37 miliar)
Jika dilihat dari segi warna dan bentuk, jam ini terlihat akan lebih cocok apabila digunakan oleh seorang pria. Jam ini dipasarkan pada tahun 2009. Jam ini menjadi istimewa karena dilapisi 501 berlian hitam dan emas putih 18 karat.

8. Louis Moinet Magistralis (US$860 ribu atau Rp 11,49 miliar)
Jam Louis Moinet Magistralis didesain sedemikian rupa agar terlihat gagah. jam ini akan terkesan kokoh sekali. Jam ini menjadi istimewa karena ada potongan dari meteorit yang diambil langsung dari bulan dan memiliki sistem kalender abadi.

9. Biancpain 1735 Grande Complication (US$800 ribu atau Rp 10,69 miliar)
Lapisan dari jam ini berbahan platinum dan talinya dari kulit buaya. Yang menjadi keistimewaannya adalah terdapat 740 komponen jam yang disusun oleh tangan.

Simak Juga :  Ignasius Jonan, Marketeer of the Year 2014

10. Brequet Pocket Watch 1970 BA/12 (US$734 ribu atau Rp 9,81 miliar)
Arloji saku ini dilapisi dengan 18 karat. Dan juga arloji ini memiliki ukiran yang sangat detail yang juga dilengkapi dnegan rantai yang unik belapis emas.

BERBAGI
Gamers sekaligus mahasiswa semester akhir yang sedang doyan mengetik