Adik Ipar Pangeran William ini Nampak Cantik di Pesta Pernikahannya

Adik Ipar Pangeran William ini Nampak Cantik di Pesta Pernikahannya

303
BERBAGI
Pernikahan Pippa Middleton dengan kekasihnya James Mathews

KotakNews.com – Adik Ipar Pangeran William ini Nampak Cantik di Pesta Pernikahannya, Pippa Middleton, adik perempuan Kate Middleton yang merupakan adik ipar dari Pangeran William juga, akhirnya resmi menikah dengan kekasihnya James Mathews seorang perencana keuangan yang kaya raya. James merupakan putra dari miliuner David Matthews, bekas pembalap yang menjadi pengembang properti. Keduanya melangsungkan pernikahan pada pukul 11.30 pagi waktu setempat di Gereja St. Mark dalam upacara tertutup.

Pippa Middleton yang terlihat sangat bahagia pada siang itu nampak cantik dengan gaun pernikahannya yang merupakan karya dari Giles Deacon. Perancang Inggris ini dikenal sering memasukkan unsur budaya pop ke dalam karya-karyanya. “Saya sangat senang bisa bekerja dengan Pippa pada gaun pengantin ini,” kata Deacon, seperti dikutip dari Today. Dari pernyataan tersebut nampak bahwa Pippa juga ikut andil dalam pembuatan gaun pengantinnya itu.

Pippa tiba lebih dahulu dengan didampingi sang ayah, Michael Middleton pada pukul 11:15 menggunakan Jaguar convertible klasik.Pengantin laki-laki, tiba sesaat sebelum mempelai wanita. Namun beberapa menit sebelumnya, sebuah mobil vintage yang terbuka datang dengan berisikan sekumpulan anak-anak pengiring pengantin yang diturunkan dari rumah keluarga Middletons. Mereka  dikumpulkan di pintu masuk gereja oleh Duchess of Cambridge, Kate Middleton, dan diantar masuk. Terlihat dua anaknya, Pangeran George dan Putri Charlotte mengenakan pakaian biru dalam kelompok anak-anak itu. Pernikahan itu dihadiri sejumlah anggota keluarga kerajaan Inggris termasuk Pangeran William dan Pangeran Harry, serta selebritas, termasuk petenis dunia Roger Federer.

Kate Middleton sendiri tampil cantik dan anggun dengan dress berwarna pink terang berpotongan leher V nan rendah dan hiasan rambut warna senada karya perancang Sarah Burton dari rumah desain Alexander McQueen. Burton juga berkesempatan untuk merancang gaun pengantin yang dikenakan Kate pada pernikahannya dengan Pangeran William pada tahun 2011 lalu.

Simak Juga :  Olga Syaputra Meninggal Dunia

Beberapa orang sipil juga terlihat hadir di perkampungan Englefield, Berkshire dekat Reading, untuk menyaksikan upacara suci bersejarah bagi pasangan tersebut. Pernikahan tersebut berlangsung tertutup sehingga masyarakat luas dan media sulit untuk memasuki wilayah tersebut. Kontrol keamanan begitu ketat sehingga penduduk setempat diminta untuk membawa kartu identitas dan dilarang untuk berbicara dengan media.