Akhirnya Sonny Septian Telah Resmi Menjadi Suami Fairuz A Rafiq

Akhirnya Sonny Septian Telah Resmi Menjadi Suami Fairuz A Rafiq

209
BERBAGI
Akhirnya Sonny Septian Telah Resmi Menjadi Suami Fairuz A Rafiq

KotakNews.com – Akhirnya Sonny Septian Telah Resmi Menjadi Suami Fairuz A Rafiq,  Artis tampan Sonny Septian telah resmi menjadi suami dari Fairuz A Rafiq pada Minggu (21/5/2017) setelah dia melangsungkan akad nikah di JS Luwansa, Kuningan, Jakarta Selatan, pukul 10.45 WIB. Saat proses ijab kabul, Sonny mengucapkannya dalam bahasa Arab di hadapan penghulu dan langsung disambut ucapan ‘sah’ oleh saksi yang hadir. “Alhamdulillah Bapak Ibu sekalian, dengan sangat tenang dan lancar, ijab kabul di ucapkan dan saksi langsung mengatakan sah,” ujar penghulu dari KUA Setia Budi, H Wadari, usai menikahkan Sonny dan Fairuz.

Setelah itu, Fairuz yang sebelumnya berada di tempat terpisah saat prosesi ijab kabul kemudian datang untuk duduk berdampingan dengan Sonny. Mantan istri Galih Ginanjar ini terlihat cantik dengan mengenakan kebaya putih dengan tudung renda yang menjuntai panjang. Fairuz dan Sonny kemudian menandatangani buku nikah dan melakukan penyerahan mahar senilai Rp 999.999. “Ini mahar berupa uang senilai Rp 999 999, insya Allah akan bagus buat kami juga. Ini mewakili keluarga kecil aku yang ada sekarang. Karena pekerjaan kita di bidang seni, semoga lebih bahagia kita ke depannya,” kata Sonny.

Selesai acara, Fairuz mengaku deg-degan saat Sonny mengaji pada acara ijab kabul tersebut. “Deg-degan banget sih, karena dihadiri keluarga aku yang soal ngaji aja tahu pas-pasnya di mana. Jadi pas Sonny ngaji ‘wah jangan sampai Sonny salah nih, malu nih, dan Alhamdulillah bagus ngajinya,” kata Fairuz saat konferensi pers usai akad nikah. Ia menjelaskan selain mengaji, Sonny juga mengucapkan ijab kabul dalam bahasa Arab, karena sudah menjadi tradisi keluarganya. “Ijab kabul lancar, sekali jalan. “Meskipun suara getar-getar ya, deg-degan,” timpal Sonny sambil tertawa kecil.

Simak Juga :  Waw, Motor Yamaha R1 yang Ditandatangani Valentino Rossi ini Habis Terjual

Sonny pun mengaku bahwa sehari sebelum acara pernikahannya, dia sulit tidur karena memikirkan proses ijab kabulnya esok hari. “Semalam enggak bisa tidur mikirin. Tapi Alhamdulillah prosesinya lancar, sekali ucap dan katanya tenang. Terus tadi udah plong banget. Dan bakal hidup sama dia selamanya, masih speechless,” katanya. Karena status barunya sebagai suami Fairuz, Sonny mengaku masih bingung menyandang status barunya tersebut. “Saya aja masih bingung status saya apa sekarang hahaha. Saya bingung, ‘jadi nikah, oh begini ya,” katanya sambil tertawa.

BERBAGI
A kind girl who likes working hard.