Akhirnya Tora Sudiro Kembali Lagi ke Dunia Hiburan

Akhirnya Tora Sudiro Kembali Lagi ke Dunia Hiburan

112
BERBAGI
Tora Sudiro akhirnya berkumpul kembali bersama rekan-rekannya sesama pemain Warkop DKI

KotakNews.com – Akhirnya Tora Sudiro Kembali Lagi ke Dunia Hiburan, Setelah diberitakan terjerat kasus penggunaan dan kepemilikan 30 butir dumolid tanpa memiliki resep dokter, kini Tora Sudiro yang akrab disapa Tora ini telah kembali melakukan aktivitasnya di dunia hiburan. Tora diperbolehkan pulang setelah hampir satu pekan berada di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta.

Sejak tanggal 12 Agustus 2017 pihak kepolisian sudah menangguhkan penahanan dari Tora Sudiro seperti yang telah dikatakan oleh Lydia Wongsonegoro kuasa hukum Tora Sudiro pada Senin (14/7/17) di RSKO. Dia menambahkan bahwa Tora telah memenuhi syarat untuk mendapat penangguhan tersebut. Dia menjamin tidak akan ada yang menghambat penyidikan yang dilakukan kepolisian, seperti menghilangkan barang bukti atau kabur ke luar negeri.

Tora sendiri mengaku senang atas penangguhan penahanan yang diterimanya. Dia bersyukur karena dapat kembali pulang ke rumah dan menjalani hari-hari bersama keluarga.

Kompol Vivick Tjangkung yang menjabat sebagai Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan, menyatakan bahwa penangguhan penahanan Tora diberikan karena RSKO belum bisa memberi perawatan kepada Tora secara optimal.”Kami juga memberi suatu peluamg supaya saudara Tora melakukan pemeriksaan medis yang lebih memadai untuk kesehatan Tora,” tuturnya.

Namun Vivick menegaskan bahwa penangguhan penahanan bukan berarti kasus hukum Tora menjadi berhenti. Penahanan ditangguhkan agar Tora dapat menjalani pengobatan seoptimal mungkin sehingga dapat terus mengikuti proses hukum yang belum selesai.

Selain itu, Tora juga kembali bergabung dengan rekan-rekannya di film Warkop DKI Reborn Part 2 terhitung mulai hari ini, Selasa (15/8/17).  Suasana menjadi haru saat Tora disambut dengan pelukan hangat oleh Indro ‘Warkop’ dan beberapa kawannya yaitu Vino G. Bastian dan Abimana Aryasatya.

Simak Juga :  Uang Rupiah Tidak Memuat Simbol Palu Arit. Berikut Penjelasan Gubernur Bank BI

Indro mengaku hal pertama yang dilakukannya saat bertemu Tora adalah memukul dan memeluknya.  “Selama ini saya sudah merasa bapaknya mereka semua. Ketika anak saya mengalami musibah saya prihatin dan sedih banget. Setelah Tora keluar, hal pertama bahagia dan mensyukuri nikmat Allah. Saya sudah pukul dia sekali, saya peluk dia, saya sayang dia,” tutur Indro.

Tora pun bernazar bahwa dia akan bekerja sebaik mungkin setelah apa yang dia alami. “Saya nazar bekerja sebaik mungkin. Saya juga sudah tidak pakai obat. Sekarang obatnya dapat dari rumah sakit ada resepnya,” tutur Tora.