Aksi Pesulap Demian yang Mengguncang Para Juri America’s Got Talent 2017

Aksi Pesulap Demian yang Mengguncang Para Juri America’s Got Talent 2017

249
BERBAGI
Aksi Pesulap Demian yang Mengguncang Para Juri Americas Got Talent 2017

KotakNews.com – Aksi Pesulap Demian yang Mengguncang Para Juri America’s Got Talent 2017, Pesulap Indonesia Demian Aditya ternyata tampil dengan aksi yang menegangkan saat mengikuti audisi America’s Got Talent  2017 yang disiarkan pada Selasa (30/5/2017) di Amerika.

“Apa yang akan kamu tampilkan di sini malam ini,” tanya salah satu juri, Howie Mandel saat Demian berada diatas panggung. “Saya akan melakukan aksi berbahaya yang akan saya tunjukkan pada Anda sekalian malam ini,” jawab Demian. Saat melihat aksi yang aka  ditampilkan Demian, Simon yang merupakan salah satu juri AGT itu pun mengatakan bahwa Demian bisa mati jika melakukan aksi tersebut. “Dia bisa mati,” ujar Simon. Dan dengan tegas Demian mengiyakan hal tersebut.

Dalam aksinya, Demian berbaring dengan kaki, tangan, dan leher dibelenggu. Ia hanya punya dua menit untuk melepaskan diri sebelum sekitar 400 kilogram pasir menimpanya. “Saya hanya punya waktu dua menit untuk meloloskan diri sebelum pasir masuk ke tempat saya dan mengubur saya hidup-hidup,” jelas suami Sara Wijayanto itu.

Ketika Demian mulai beraksi, keempat juri terlihat AGT yakni Simon Cowell, Heidi Klum, Mel B, dan Howie Mandel terlihat sangat tegang. Istri Demian, Sara Wijayanto, pun tidak bisa menyembunyikan ketegangannya saat dipeluk Tyra Banks salah seorang pembawa acara AGT di sisi panggung. Para penonton pun tak merasa berdebar – debar dengan aksi Demian yang dibilang nekad tersebut.

Demian kemudian masuk ke dalam sebuah kotak kaca. Ia berbaring lalu membelenggu kaki, tangan, dan lehernya. Di atasnya ada papan yang berjarak sekitar 50 sentimeter dari tubuhnya. Dari atas, pasir putih berjatuhan seperti hujan yang sangat deras. Para juri dan penonton hanya bisa terpaku dan merasa was – was apakah pesulap tersebut mampu menyelesaikan aksinya itu.

Simak Juga :  Nekat! Donald Trump Lihat Gerhana Matahari Tanpa Kacamata

Hingga akhirnya  gemuruh tepuk tangan para penonton mengakhiri perjalanan waktu 2 menit tersebut saat Demian berhasil menyelesaikan aksinya. Keempat juri pun memberi standing ovation dan merasa tidak percaya atas keberhasilan Demian hingga mereka tidak mampu berkata apapun. “Simon, kamu yang bicara. Saya tidak bisa bicara,” kata Howie Mandel.

Berbagai pujian dan ungkapan kekaguman pun diungkapkan para juri pada Demian.

“Brilian. Ini seperti berada di film. Seperti ada di (film) Indiana Jones atau semacamnya,” kata Simon .

“Saya pikir kamu meninggal. Saya berpikir, apakah saya harus ke panggung dan menghancurkan kaca itu atau melihatmu kehilangan nyawa. Lalu kamu muncul dan aksimu luar biasa. Selamat,” papar Cowell.

“Kamu membuatku sangat takut. My gosh,” seru Heidi Klum.

“Aksimu membuat saya seperti naik roller coaster. Dan saya suka sekali,” lanjut Mel B. mantan personel Spice Girls tersebut, yang disambut senyum semringah Demian.

Dari hasil aksinya tersebut akhirnya Demian mendapatkan empat” YES” dari dewan juri yang berarti Demian berhasil lolos ke babak berikutnya di AGT 2017.

“Thank you so much!!” seru Demian mengungkapkan rasa puasnya atas empat “YES” yang diperolehnya. Ia lalu mengangkat kedua tangannya dan melempar kecup sebagai ungkapan terima kasih atas apresiasi penonton dan juri. Sara langsung menyambutnya dengan pelukan erat.