Alasan Mengapa Liburan di Asia Tenggara Tak Kalah Asyik dengan Eropa

Alasan Mengapa Liburan di Asia Tenggara Tak Kalah Asyik dengan Eropa

142
BERBAGI
Alasan Mengapa Liburan di Asia Tenggara Tak Kalah Asyik dengan Eropa
Sumber: sukawu.blogspot.com

Apakah resolusi awal tahun 2017-mu adalah mencoba menjajal keliling dunia? Mengapa kamu tak mencoba untuk mengawalinya dengan menjelajahi kawasan Asia Tenggara terlebih dahulu. Karena layaknya pepatah, sebuah langkah besar selalu di awali dengan satu langkah kecil.

Hampir semua traveller memimpikan untuk bisa berkeliling Eropa, negara-negara di Eropa memang memiliki magnet tersendiri dengan arsitektur yang indah dan juga suasana yang romantis menjadi salah satu tujuannya. Siapa yang tak mau berfoto dengan background menara Eiffel, atau di depan Arch de Triomphe, Prancis.

Namun, jika hal tersebut belum bisa Anda wujudkan, liburan di Asia Tenggara juga tak kalah menyenangkan kok. Lebih menyenangkan jika bisa mendapatkan harga tiket Garuda Airlines murah di Traveloka. Jadi, segera kunjungi website-nya setelah kamu memutuskan destinasi manasaja yang akan kamu kunjungi.

Selain itu, Asia Tenggara memiliki wisata alam yang masih alami dan tak kalah menawarkan pemandangan yang romatis. Jangan lupa, liburan ke Asia Tenggara tentunya lebih ramah di budget dan juga bebas visa dibanding mengunjungi Eropa, dan ini alasan mengapa liburan di Asia Tenggara tak kalah asyik dengan liburan ke Eropa.

# Lebih ramah di Budget

Bagi sebagian traveller, biaya murah dan on budget menjadi salah satu pertimbangan yang utama, dan bagi sebagian hal ini menjadi bonus saja karena yang paling utama adalah kepuasan. Dan ternyata, ada perbedaan yang cukup signifikan mengenai biaya yang harus dikeluarkan saat berlibur di Asia Tenggara dan Eropa.

Misalnya saja harga tiket pesawat, apalagi jika bisa mendapat promo tiket murah. Untuk itu, cek harga tiket maskapai seperti Garuda Airlines di Traveloka https://www.traveloka.com/garuda-indonesia untuk mencari promo tiket. Jangan lupakan penginapan, biaya makan dan juga uang masuk ke beberapa tempat wisata.

Simak Juga :  Indahnya Kepulauan Derawan di Kalimantan Timur

# Cuaca Lebih Ramah, Seperti Orang-Orangnya

Liburan di Asia Tenggara
Sumber: blog.traveloka

Jangan lupa, berlibur di Eropa memiliki kelemahan sekaligus keuntungan. Eropa memiliki 4 musim. Untuk Anda yang ingin merasakan dinginnya musim dingin dan salju, atau sensasi melihat daun berguguran di musim gugur. Liburan di Eropa akan lebih menyenangkan. Namun, saat musim dingin itu, kamu tak bisa merasakan sensasi hangatnya pantai dan seluruh datarannya membeku.

Jika kamu tak kuat dengan udara dingin yang ekstrem. Libura Asia Tenggara memang paling tepat. Selain cuacanya yang tak terlalu berbeda dengan Indonesia dan sama-sama memiliki dua musim, dan yang pasti tak akan mengganggu liburanmu.

Kamu mungkin memang tak akan menemukan kanal-kanal eksotis nan romantis di tempat wisata-wisata ini, tapi pemandangan di negara-negara tersebut tak kalah menenangkan hati, kok.

Orang-orang di Asia Tenggara pun terkenal dengan keramahannya. Sebut saja Indonesia, Vietnam dan Thailand menduduki 3 besar penduduk paling ramah di dunia menurut buku Lonely Planet edisi “1000 Ultimate Experiences”.

Satu lagi keuntungannya, tempat-tempat wisata di Asia Tenggara sudah dilengkapi dengan papan petunjuk berbahasa Inggris atau melayu. Tentu saja hal ini akan lebih memudahkanmu, bukan?

Namun, bukan berarti kamu tak disarankan untuk ke Eropa ya, karena faktanya, tempat wisata di Eropa dan Asia memanglah berbeda. Tapi, untuk mengawali langkah menjelajahi dunia tak ada salahnya kamu menjajal Asia Tengara terlebih dahulu.

Apalagi, ditambah dengan biaya tiket pesawat yang lebih terjangkau. Seperti layaknya maskapai Garuda Airlines yang siap menerbangkanmu ke tempat impian. Tunggu apalagi, segera tentukan destinasi impianmu, dan jangan lupa pesat tiketnya sekarang juga.