Angelina Jolie dan Brad Pitt yang Tetap Akur Meskipun Telah Bercerai

Angelina Jolie dan Brad Pitt yang Tetap Akur Meskipun Telah Bercerai

227
BERBAGI
Angelina Jolie dan Brad Pitt yang Tetap Akur Meskipun Telah Bercerai

KotakNews.comAngelina Jolie dan Brad Pitt yang Tetap Akur Meskipun Telah Bercerai, Memang sudah lama Angelina Jolie dan Brad Pitt bercerai. September 2016 lalu mereka memutuskan untuk mengakhiri rumah tangga mereka dan menggelar sidang perceraian di Pengadilan Los Angeles. Padahal mereka telah membina rumah tangga selama 12 tahun. Namun takdir harus berkata lain dan tidak sesuai dengan apa yang mereka harapkan. Jolie juga masih sulit melupakan hari-hari indahnya bersama Pitt. Teringat akan kebahagiaan saat hidup berdua bersama Pitt, membuat Jolie masih sulit untuk menghapus Pitt dari hidupnya. Banyak muncul kabar bahwa mereka akan segera rujuk.Namun artis cantik ini belum berpikir untuk kembali membina rumah tangga dengan Pitt dalam waktu dekat ini. Jolie masih memiliki bekas luka yang banyak di masa-masa sulit mereka seperti yang dilansir dari Hollywoodlife. Mereka sebenarnya masih saling cinta, tetapi banyak kebencian di antara mereka berdua yang membuat mereka sulit untuk bersama lagi.

Kemesraan Angelina Jolie saat masih bersama Brad Pit (Foto: drippict.com)

Rabu lalu (3/5/2017) baru pertama kali Brad Pitt angkat bicara tentang perasaannya sepanjang proses perceraian yang ia hadapi dalam wawancara dengan majalah GQ Style seperti yang dilansir dari ET Online. Brad Pitt mengaku bahwa mentalnya benar – benar diuji saat dia menjalani proses perceraiannya. “Saya terkapar dan dirantai oleh sistem saat Child Service dipanggil,” kata Brad Pitt.

Namun akhirnya Pitt mampu keluar dari belenggu yang mengikatnya berkat nasihat dan dukungan dari pengacaranya. “Tak akan ada yang menang di pengadilan, yang ada adalah siapa yang akan merasa lebih sakit”, ungkap Brad Pitt mengutip nasihat dari pengacaranya.

Akhirnya Brad Pitt dan Angelina Jolie berusaha akur dan keduanya saling bekerja sama untuk kepentingan keenam anak mereka. Mereka memutuskan untuk menyelesaikan masalah secara damai demi anak-anak mereka. Kini Angelina Jolie  dikabarkan sedang dekat dan menjalin hubungan dengan seorang pengusaha asal Inggris.

Simak Juga :  Respon Masyarakat Setelah Ahok Menyatakan Permintaan Maafnya