Audy Rilis Album Baru Untuk Para Penggemar

Audy Rilis Album Baru Untuk Para Penggemar

60
BERBAGI
Audy Rilis Album Baru Untuk Para Penggemar

KotakNews.com – Audy Rilis Album Baru Untuk Para Penggemar, Kabar gembira untuk para penggemar Paula Allodya Item atau yang sering disapa Audy. Meskipun telah lama vakum dari dunia musik, rencananya, istri dari Iko Uwais itu akan merilis album baru yang berjudul The Best of Audy 17, sebagai pengingat 17 tahun perjalanan kariernya di dunia tarik suara.

Album itu sekaligus merupakan pelepas rindu Audy untuk bermusik. “Ya pasti kangen menyanyilah, enggak nyanyi seminggu saja gimana gitu rasanya, apalagi bertahun-tahun. Saya berjanji sama teman-teman untuk nyanyi lagi, untuk mengeluarkan album the best,” ujar Audy mengungkapkan kerinduannya menyanyi di Jakarta, Rabu (4/10/17).

The Best of Audy 17 merupakan album ke-enam bagi Audy. Selain lagu-lagu terbaiknya, ia juga mengeluarkan dua single baru yang berjudul Tapi Aku dan Lelaki Sempurna. Ia dibantu Pia ‘Utopia’ dan gitaris Tohpati untuk menulis lirik lagu Tapi Aku. Sedangkan lagu berjudul Lelaki Sempurna merupakan karya asli Audy sendiri.
Ada sekitar 15 lagu di dalam album tersebut. Beberapa diantaranya yaitu lagu Satu Jam Saja, Untuk Sahabat, Lagu Sendu, Lama-lama Aku Bosan, dan Pergi Cinta.

Waktu pembuatan dan rekaman lagu baru tersebut terbilang singkat, dibanding halangannya saat merilis album The Best of Audy 17. Hanya butuh waktu sehari untuk mengarang lagu dan menyelesaikan proses rekamannya.

Setelah menikah dengan aktor The Raid, Iko Uwais, dan dikaruniai seorang putri cantik, Atreya Syahla Putri Uwais pada 2013. Audy semakin sibuk menjalani aktivitasnya di rumah.

Audy telah lama berniat untuk merilis album barunya sejak tahun 2012. Akan tetapi niatnya itu baru bisa kesampaian di tahun 2017 ini. Anehnya, karena 5 tahun vakum, Audy merasa canggung untuk mengeluarkan lagu-lagu ‘jadulnya’ kembali.

Simak Juga :  Avril Mulai Mencoba Genre lain Lewat Kolaborasi Dengan Musisi EDM

Namun, karena keyakinannya pada para penggema sangat kuat, Audy memberanikan diri untuk melaksanakan niatnya tersebut. Dia yakin bahwa dia masih punya tempat di hati para penggemar musik masa kini.

“Walaupun saya bukan orang yang skillful kayak Beyonce, Mariah Carey, tapi ya mungkin dengan saya bisa bernyanyi saya bisa memberikan nyawa untuk lagu itu tersendiri,” katanya.

“Berkarya bukan karena tuntutan orang, bukan karena kemauan orang, tapi ini dari sini, berkarya dan bermusik itu dari hati,” ungkapnya menambahkan.