Avril Mulai Mencoba Genre lain Lewat Kolaborasi Dengan Musisi EDM

Avril Mulai Mencoba Genre lain Lewat Kolaborasi Dengan Musisi EDM

51
BERBAGI
Avril Mulai Mencoba Genre lain Lewat Kolaborasi Dengan Musisi EDM

KotakNews.com – Avril Mulai Mencoba Genre lain Lewat Kolaborasi Dengan Musisi EDM, Avril Lavigne berencana mencoba genre lain dalam musik barunya dengan berkolaborasi dengan musisi EDM. Usai tampil memberikan kejutan dalam konser Nickelback, Avril Lavigne juga berjanji untuk memenuhinya merilis album baru.

Dalam lagunya yang bertajuk Wings Clipped yang dirilis pada Jumat (29/9/17), Avril diketahui berkolaborasi dengan duo EDM Grey dan penyanyi pendatang baru, Anthony Green. Lagu yang masuk dalam bagian album debut Grey bertajuk Chameleo itu didominasi dengan genre pop rock klasik dengan sedikit sentuhan EDM sebagai ciri khas Grey.

Sejak akhir tahun lalu Avril memang telah berjanji merilis album terbaruya. Ia terakhir kali merilis karya musik pada tiga tahun lalu tepatnya di tahun 2013 dengan tajuk album namanya sendiri. Usai merilis album tersebut, Avril divonis menderita penyakit Lyme akibat infeksi bakteri yang disebarkan oleh hewan seperti kutu pada tahun 2014. Sehingga Avril memutuskan untuk vakum sementara dari dunia musik. Kemudian di tahun 2015, Avril merilis album kolaborasi bersama Nick Carter yang berjudul Get Over Me..

Pada akhir  2016, Avril juga sempat memberikan isyarat terkait album terbaru yang akan dirilis melalui keterangan foto yang diunggahnya di media sosialnya.

“Hai semuanya, pertama-tama saya ingin berterima kasih kepada penggemar saya atas kesabaran Anda dan dukungannya selama saya berjuang melawan penyakit Lyme selama dua tahun terakhir,” tulis Avril pada awal keterangan fotonya itu.

“Ini bukan saja sebuah pertempuran yang berat, tapi juga memberi titik terang pada musik dan album yang akan saya rilis pada 2017.”

Album ke-6 Avril itu diperkirakan akan rilis di akhir tahun ini. Album itu turut menandai proyek pertamanya setelah bekerja sama dengan BMG pada Maret lalu. “Saya telah bekerja keras dalam penggarapan musik baru dan ini merupakan cerminan dari perjalanan saya selama beberapa tahun terakhir,” kata Lavigne kala itu.

Simak Juga :  Alat Pengolah Limbah Batik Plato Buatan Lima Mahasiswa UI

“Pada titik ini dalam karir dan kehidupan saya, saya hanya ingin memberi energi baru pada orang sekitar. Saya rasa, saya memiliki sedikit kelahiran kembali dalam hidup saya,” lanjutnya.

BERBAGI
A kind girl who likes working hard.