Ayu Ting Ting Tepis Anggapan Niat Les Bahasa Inggrisnya

Ayu Ting Ting Tepis Anggapan Niat Les Bahasa Inggrisnya

5983
BERBAGI

KotakNews.com – Digoda oleh Oki Lukman soal keras belajar bahkan sampai les Bahasa inggris lantaran kedekatannya dengan Shaheer Sheikh, Ayu Ting Ting pun berusaha menampik hal tersebut.

 

 

” Tidak, Kawan-kawan Saya belajar itu, telah hampir delapan bulanan jadi bukan disebabkan oleh itu (dekat dengan Shaheer). Dari dahulu saya memanglah ingin belajar, ” beberapa waktu ini.

Ayu mengakui, saat ini ia lebih baik diam dari pada salah bicara. Ia juga  tak perduli berkaitan sangkaan orang lain, karena cuma dialah yang tahu kenyataannya.

Menurut nya, hasrat untuk belajar Bahasa Inggris lebih dikarenakan kepentingan anaknya (Bilqis) dimasa mendatang. Sebagai seorang ibu, ia harus dapat tambah baik agar anaknya dapat belajar juga dari dirinya kelak.

” Kan buat Bilqis juga dimasa datang. Tidak ada sangkut pautnya sama Shaheer, ” tegasnya.

 

” Saat baru belajar, saya merasa susah. Sesudah belajar, saat ini saya telah agak mengerti. Jadi, ya bermanfaatlah untuk saya, ” ujarnya.

 

Kerja keras Ayu  tersebut akhirnya memetik hasil manis.  Hal itu dibuktikan saat ia pergi ke India, banyak memperaktekan Bahasa Inggris untuk komunikasi di sana tandas Ayu lebih lanjut.

Simak Juga :  Ahok: Saya Siap Jadi Presiden 2019
BERBAGI
Seorang wiraswasta sekaligus juru ketik yang mencintai teknologi. Disarankan untuk mencari jodoh secepat mungkin.