Banyak Haters, Lagi-Lagi Ayu Ting Ting Jadi Korban Bully

Banyak Haters, Lagi-Lagi Ayu Ting Ting Jadi Korban Bully

Sang artis dangdut yang populer lewat lagu "Alamat Palsu" ini salah menuliskan kata dalam bahasa Inggris.

288
BERBAGI
Ayu Ting Ting Kembali di Bully Haters
Ayu Ting Ting (Foto: Instagram.com/ayutingting92)

KotakNews.com – Siapa yang tidak mengenal sosok artis yang satu ini, Ayu Ting-Ting. Artis yang terkenal kontroversial dengan segudang drama yang telah terjadi dalam hidupnya ini juga dikenal memiliki banyak haters. Tidak hanya karena aksi dan sikapnya ketika membawakan sebuah acara, namun juga karena beberapa waktu lalu dirinya digosipkan menjadi orang ketiga diantara hubungan pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang terancam cerai. Setelah isu tersebut sontak membuat jumlah haters atau pembenci dirinya semakin membludak.

Karena memiliki banyak haters, apapun yang dilakukan dirinya, sekecil apapun kesalahannya, sosok Ayu Ting Ting pasti akan sangat mudah menjadi target bully (baca: cemooh) para netizen. Oleh karena itu seharusnya dia lebih berhati-hati ketika melakukan tindakan apapun. Seperti kejadian yang baru-baru ini menimpa dirinya. Ayu Ting Ting diketahui kembali menjadi sasaran empuk para haters karena sebuah caption foto di media sosial Instagram.

Beberapa waktu lalu, sebelum mentas di atas panggung, Ayu Ting-Ting berpose bersama tim atau crewnya. Setelah itu, dirinya mengunggah sebuah foto yang isinya menggambarkan kebersamaan dengan para timnya tersebut.

Salah Menulis Kata Bahasa Inggris, Ayu Ting Ting di Bully

Sebenarnya tidak ada yang aneh dengan foto unggahan ibunda dari Bilqis Khumairah Razak ini. Bukan haters namanya kalau tidak mencari kesalahan dari orang yang dibencinya. Pada caption atau keterangan dari foto tersebut ternyata menuai candaan berujung bully pada Ayu Ting Ting. Diketahui sang artis dangdut yang populer lewat lagu “Alamat Palsu” ini salah menuliskan kata dalam bahasa Inggris. Di caption tersebut Ayu Ting Ting menuliskan kata “Perfome” dimana yang seharusnya “perform”. Dimana kata ‘perform’ dalam bahasa Indonesia memiliki arti “membawakan” atau “mempersembahkan”, namun penyanyi kelahiran Depok, Jawa Barat, ini malah menuliskan kata “perfome” yang sebenarnya tidak memiliki arti.

Simak Juga :  Kabar Raffi Ahmad Gaet Hotman Paris Untuk Ceraikan Nagita Slavina

Berikut beberapa komentar haters yang kami rangkum dari postingan foto akun Instagram @ayutingting92 :

Rip English,” komentar dari akun @noviaaprilianti
Pke bahasa indonesia aja klo gax bs pke bahasa inggris.. anda kan artis jgn bikin malu lah.. kya gax di ajarin bahasa inggris aja di sma 2 depok.” tulis @lerik_saiputra
Perform keleusssss @ayutingting92,” tambah akun @imachiemot
Cacat bahasa inggris sekolah dulu gih,” komentar @yok_belanjapreloved
@ayutingting92 sok inggris,” tulis akun @hnfazka_

Namun dari beberapa komentar negatif tersebut, banyak juga netizen yang membela atau memberi komentar positif. Contohnya komentar “Cuma salah tulis inggris di bully, emang kalian semua hapal inggris tanpa kamus, sabar ya Kaa andaikan cuma angin lewat😘😘😘 @ayutingting92,” dari akun @munaa.17_

Apapun itu, seperti apapun komentar haters, yang namanya haters ya tetap seorang haters. Mereka akan selalu membenci dan mencari segala bentuk kesalahan si publik figur. Kasus komentar pedas para netizen atau haters juga tidak hanya menimpa Ayu Ting Ting. Namun kebanyakan artis lain juga pernah mengalaminya seperti Jessica Iskandar atau yang akrab disapa Jedar dan juga merupakan sahabat Ayu Ting Ting, Indra L. Brugman, Agnez Mo, dan lain-lain. Namun mereka sudah kebal akan komentar para haters dan menganggap hal tersebut merupakan suatu hal yang wajar dan pasti akan diterima setiap publik figur.