Bau Parfum Cepet Hilang? Ini Tips Agar Bau Parfum Kamu Tahan Lama

Bau Parfum Cepet Hilang? Ini Tips Agar Bau Parfum Kamu Tahan Lama

560
BERBAGI
Bau Parfum Cepet Hilang? Ini Tips Agar Bau Parfum Kamu Tahan Lama

KotakNews.com – Bau Parfum Cepet Hilang? Ini Tips Agar Bau Parfum Kamu Tahan Lama, Memiliki bau tubuh yang harum adalah hal yang dapat meningkatkan kepercayaan diri kita saat berjumpa dengan orang lain. Namun terkadang, bau parfum yang kita harapkan bisa bertahan seharian malah hilang saat aktivitas kita di luar masih panjang. Walaupun kita menggunakan parfum yang mahal dengan merek terkenal kadang tak mampu memberikan solusi terbaik. Berikut ini beberapa tips agar bau parfum kamu tetep awet.

1. Semprotkan pada Titik Nadi

Menyemprotkan parfum berkali-kali ke seluruh tubuh memang membuat tubuh wangi seharian. Tapi ini hanya membuat parfum kamu cepat habis. Cara yang terbaik adalah cukup dengan menyemprotkan parfum pada titik-titik nadi seperti pergelangan tangan bagian dalam, leher, belakang telinga, belakang lipatan kaki dan pusar. Titik-titik urat nadi tersebut adalah daerah yang mengeluarkan panas. Jadi saat parfum disemprotkan, wangi parfum dapat tersebar.

2. Awali dengan Pelembab Kulit

Bukan hanya wajah saja yang membutuhkan pelembab. Menggunakan parfum pun juga butuh pelembab. Pelembab yang digunakan adalah pelembab tubuh. Gunakan pelembab tubuh sebelum memakai parfum. Pelembab ini akan berfungsi sebagai alas penyerap. Wangi parfum akan bertahan lama pada kulit yang lembab. Kalau bisa, gunakan pelembab dengan aroma yang senada dengan parfum kamu.

3. Perhatikan Waktu

Waktu terbaik untuk menyemprotkan parfum adalah setelah mandi. Karena setelah kita mandi, pori-pori kulit terbuka. Disaat itu, semprotkan parfum pada tubuh agar parfum bisa bertahan lama di kulit.

4. Jangan Digosok

Biasanya kita terbiasa pemakai parfum dengan digosok. Padahal cara ini hanya akan membuat aroma parfum jadi tidak tahan lama. Cara yang terbaik adalah semprotkan parfum pada bagian tubuh yng anda inginkan tanpa menggosoknya. Biarkan parfum terserap ke dalam tubuh agar bau parfum bisa tahan lama.

Simak Juga :  Gagal Saat Memulai Bisnis Pertama Kali? Coba Tips, Ide dan Solusi Bisnis Bagi Pemula Berikut Ini

5. Beda Parfum, Beda Cara Pakai

Sebelum memakai parfum, perhatikan dulu jenis parfumnya. Karena setiap jenis parfum memiliki perbedaan cara pemakaiannya. Untuk jenis parfum eau de parfum, cukup semprot sekali saja. Jangan semprot berkali-kali ke seluruh tubuh. Sedangkan untuk jenis parfum eau de toilette dan body mist yang lebih cair bisa disemprot berkali-kali atau kapan pun diperlukan.

BERBAGI
A kind girl who likes working hard.