Belum Siap Jadi Ayah, Pria ini Bakar Kekasihnya yang Sedang Hamil

Belum Siap Jadi Ayah, Pria ini Bakar Kekasihnya yang Sedang Hamil

71
BERBAGI
Belum Siap Jadi Ayah, Pria ini Bakar Kekasihnya yang Sedang Hamil (Foto: female.com)

KotakNews.com – Belum Siap Jadi Ayah, Pria ini Bakar Kekasihnya yang Sedang Hamil, Seorang pria Amerika membakar kekasihnya yang sedang hamil lantaran belum siap menjadi seorang ayah. Andrea Grinage yang merupakan kekasih dari pria yang tidak mau disebutkan namanya tersebut mengalami luka bakar serius setelah mendapatkan serangan secara brutal di rumahnya di Maryland, Amerika Serikat.

Dilansir Metro, pada Minggu (10/9/17) pria tersebut menyerang Andrea lantaran dia tidak mau menjadi ayah. Beruntung Andrea selamat dan bisa melahirkan bayi perempuan yang sehat bernama Journey Aleah. Ibu dan bayinya tersebut kini tengah dalam perawatan.

Akibat kejadian tersebut, Andrea terpaksa kehilangan seluruh harta kekayaannya yang ludes terbakar. Keluarganya kemudian meluncurkan kampanye penggalangan dana untuk membantu membayar perawatan medis Andrea yang telah mengalami penganiayaan berat tersebut.

“Semuanya habis dilalap api dan saya harus memulai yang baru. Saya membutuhkan proses menuju pemulihan dan biaya medis yang belum diketahui total jumlahnya. Hentikan kekerasan dalam rumah tangga,” ujar Andrea.

Sementara itu, Juru Bicara Prince George’s County, Jennifer Donelan mengatakan akan segera menangkap pria yang tidak bertanggung jawab tersebut. Polisi salut dengan fisik Andrea yang masih kuat melahirkan  setelah menderita luka bakar yang cukup parah.

“Dia sangat berani. Kami akan terus melakukan penyelidikan dan kami sedang kejar orang pelaku,” kata Donelan.

Simak Juga :  Nirina Zubir dan Ringgo Agus Rahman Akan Bintangi Film Keluarga Cemara Versi Modern
BERBAGI
A kind girl who likes working hard.