Benarkah Penis Terbesar di Dunia Milik Roberto Pertanda Macho?

Benarkah Penis Terbesar di Dunia Milik Roberto Pertanda Macho?

1702
BERBAGI
Benarkah Penis Terbesar di Dunia Milik Roberto Pertanda Macho?

KotakNews.com – Benarkah Penis Terbesar di Dunia Milik Roberto Pertanda Macho?. Baru-baru ini telah beredar rekor penis terbesar di dunia. Pemilik dari rekor ini adalah Roberto Esquivel Cabrera (54) yang berasal dari Saltillo. Ia sudah diberitahu dokter agar menjalani sejumlah terapi bahkan operasi agar dapat hidup normal dan bisa berhubungan seks dengan lawan jenisnya.

Kelamin Roberto yang memiliki panjang sekitar 18,9 inchi atau 48 cm. Dengan ukuran tersebut kelamin Roberto mencapai lututnya. Tak hanya itu, ukurannya pun melebihi aktor AS yaitu Jonah Falcon yang memiliki panjang 9,5 inchi atau 24 cm pada saat lembek dan 13,5 inchi atau 34 cm pada saat ereksi.

Roberto sebenarnya menyadari bahwa dengan membanggakan kelaminnya yang panjang ini, ia akan mengalami beberapa masalah kesehatan seperti sering mengalami infeksi saluran kemih yang disebabkan oleh air kencingnya ada yang tak bisa lolos dari kulup.

Dalam kegiatan sehari-harinya pun ia juga kesusahan untuk tidur tengkurap karena penisnya yang besar tersebut. Tak hanya itu saja, ia juga harus membungkus penisnya dengan perban. Kemudian ia juga harus rela untuk tidak bisa berhubungan seks karena terlalu tebal untuk berhubungan intim.

Meskipun demikian Roberto sangat ingin dirinya diakui Guinness Book of World Records. Tetapi hal itu ditolak oleh Guinness Book of World Records karena alasan tertentu.

Menurut Roberto sendiri, ia rela menerima semua akibat dari penisnya yang besar tersebut karena Roberto akan merasa lebih macho jika memiliki penis besar.

Dr Yesus Davd Salazar Gonzales mengatakan bahwa untuk mengecilkan penisnya. Hal itu disarankan olehnya karena ada kecurigaan bahwa hampir sebagian penis yang berukuran besar tersebut adalah kulup.

Simak Juga :  Manchester City Bakal Kehilangan Tiga Permain Terbaiknya Saat Melawan Chelsea

Kecurigaan itu berdasarkan bagaimana Roberto membesarkan penis tersebut. Roberto membesarkan penis tersebut sejak remaja dan dilakukan dengan menaruh beban. Akibatnya hingga kini Roberto telah dipecat dari pekerjaannya dan hanya bisa mengandalkan bank makanan untuk bertahan hidup.

BERBAGI
Gamers sekaligus mahasiswa semester akhir yang sedang doyan mengetik