Beragam Panggilan Sayang Pasangan Remaja di Indonesia

Beragam Panggilan Sayang Pasangan Remaja di Indonesia

720
BERBAGI
Beragam Panggilan Sayang Untuk Pacar
Panggilan Sayang Untuk Pacar (Foto: sayangpacar.com)

KotakNews.com – Beragam Panggilan Sayang Pasangan Remaja di Indonesia, Siapa yang tidak tahu dengan budaya pacaran anak muda jaman sekarang. Pasangan muda-mudi di Indonesia jaman sekarang memang memiliki tingkah laku yang unik dan berbeda-beda. Tingkah laku unik ini salah satunya adalah adanya panggilan sayang untuk pasangan mereka.

Entah apa maksud dan tujuan mereka memanggil pacarnya dengan panggilan yang berbeda. Beberapa pasangan yang kami temui mayoritas menjawab jika panggilan sayang tersebut membuat hubungan mereka semakin erat. Panggilan sayang ini juga bisa sebagai penanda jika kedua orang ini menjalin sebuah hubungan khusus.

Penasaran dengan panggilan sayang anak muda jaman sekarang? Berikut beberapa panggilan sayang yang sering digunakan oleh sepasang kekasih untuk menyapa pasangannya.

1. Baby
Orang Indonesia cenderung ingin terlihat ke barat-baratan agar terlihat gaul dan keren. Dua insan yang ingin terlihat keren tidak hanya para jomblo, namun dua insan yang sedang mabuk asmara pun ingin terlihat keren. Pasangan yang menggunakan kata ‘Baby’ untuk saling memanggil biasanya mereka terinspirasi dari tontonan film barat karena menggunakan bahasa Inggris. Variasi panggilan dari kata ‘Baby’ sendiri ada beberapa macam seperti Beb, Bebi, Beiby, atau Beibh.

2. Sayang
Biasanya panggilan ini digunakan oleh para pasangan yang dulunya jomblo akut atau dapat dibilang sudah bertahun-tahun tidak punya pacar dan akhirnya mendapatkan pacar. Kata ‘sayang’ adalah suatu panggilan bagi sepasang kekasih yang sedang candu asmara. Variasi yang dapat dilakukan dari kata ‘sayang’ adalah Say, Tshay, Ay, Chayank, Yank, Chay, dan lain sebagainya. Agak sedikit alay ya. hihi…

3. Koko dan Meme
Pasti kita semua rata-rata tidak asing dengan kata ‘Koko’ atau ‘Meme’. Panggilan itu sering kali dilakukan oleh mereka yang berasal dari suku Tionghoa. Dan pastinya si cowok umurnya lebih tua daripada si cewek. Namun, apabila si cewek lebih tua daripada cowok, maka panggilannya akan berubah menjadi “non”

Simak Juga :  Militer Myanmar Kembali Lakukan Pembantaian Mengerikan Terhadap Suku Rohingya

4. Mas dan Dek
Dari kata-katanya kita pasti tahu asal usul dari pasangan tersebut. Ya benar sekali, panggilan ‘Mas dan ‘Dek’ biasanya paling sering terjadi di Pulau Jawa. Panggilan itu memiliki makna si cowok lebih tua daripada si cewek. Namun, apabila keduanya kebetulan seumuran bisa jadi tetap memanggil ‘Mas’ dan ‘Dek’ untuk saling menghormati derajat.

5. Ayah dan Bunda
Panggilan ini biasanya dianggap alay atau terlalu berlebihanĀ  karena masih pacaran sudah menggunakan ‘Ayah’ dan ‘Bunda’. Dan juga panggilan ini sering dijumpai hanya untuk peralihan dari mama dan papa yang seringkali dipakai banyak orang.

6. Ubi dan Umi
Dua insan yang satu ini sangatlah berbeda dengan tipe-tipe panggilan sayang yang lainnya. Dapat kita lihat bahwa pasti sangat beriman dan level kekuatan syariah yang tinggi. Tidak ada variasi panggilan yang dapat dilakukan pada sebutan kali ini.

7. Gendut
Gendut berarti kelebihan berat badan. Pasti kalian semua tahu bahwa pasangan kali ini salah satu dari mereka memiliki kelebihan berat badan atau obesitas. Mungkin juga salah satu dari mereka pernah memiliki badan yang besar. Biasanya cewek yang sering memanggil si cowok gendut karena sangatlah jarang bila ada seorang cowok yang berani memanggil pasangannya dengan sebutan gendut. Bisa terjadi perdebatan hebat apabila si cowoK melakukan hal tersebut.

8. Pesek
Hidung pesek tidak berarti jelek dan tidak juga ganteng, tetapi biasa-biasa saja tergantung siapa yang melihat. Panggilan inilah yang paling sering kita jumpai dikalangan remaja. Kebanyakan pasangan tersebut saling memanggil satu sama lain dengan sebutan pesek. Hal itu berarti si cowok atau si cewek adalah orang yang spesial karena memiliki hidung pesek. Biasanya jika mereka bertemu akan mencubit hidung yang pesek tersebut dan terjadilah hal-hal romantis layaknya sepasang kekasih. Variasi dari panggilan ini adalah Pecegh, Pesegh, Ecegh, dan sebagainya.

Simak Juga :  Intip Tempat Liburan Murah di Solo

9. Jelek
Kali ini sungguh aneh tetapi nyata. Mengapa demikian? Siapa diantara Anda semua yang ingin memilih pasangan yang jelek? Tentu pasti tidak ada. Ini karena ada pasangan yang cantik atau ganteng mengapa memilih yang jelek. Namun, hal itu terjadi hanya pada sebagian pasangan. Sebagian perempuan atau laki-laki berpikir sebaliknya. Mereka lebih memilih pasangan yang jelek karena dia tidak akan selingkuh, setia dan baik hati. Oleh karena itu, bagi Anda semua yang masih jomblo jangan khawatir semua pasti dapat pasangan yang layak. Cieee sang motivator…

10. Nama Hewan
Pasangan ini biasanya mereka yang addict (penggemar berat) terhadap hewan. Contoh panggilan hewan yang sering dipakai adalah kebo, bunny, sapi, dan lain sebagainya. Mereka biasanya mencocokan kebiasan pasangan dengan kebiasan hewan tersebut. Apabila sering bangun siang karena malamnya tidak bisa tidur (insomnia) biasanya akan dipanggil ‘Kebo’.