Berburu Tiket Gratis Indonesia vs Malaysia dari KBRI

Berburu Tiket Gratis Indonesia vs Malaysia dari KBRI

276
BERBAGI
Berburu Tiket Gratis Indonesia vs Malaysia dari KBRI

KotakNews.com – Berburu Tiket Gratis Indonesia vs Malaysia dari KBRI, 3.000 tiket gratis dibagikan secara cuma – cuma bagi warga Indonesia yang ingin menonton pertandingan semifinal sepak bola SEA Games 2017 antara Tim Nasional U-22 Indonesia melawan Malaysia. Pembagian tiket gratis ini dilakukan oleh Kedutaan Besar RI untuk Malaysia di Kuala Lumpur.

Bagi Anda yang ingin mendapatkan tiket tersebut, Anda yang berwarga negara Indonesia cukup menghubungi kantor Kedubes untuk mendaftar dan mengambil tiketnya dengan membawa bukti identitas di sana pada Sabtu siang (26/8/17), sebelum pertandingan digelar. Sesuai jadwal, pertandingan semifinal tersebut akan digelar di Stadion Shah Alam, pada Sabtu malam.

“Kami sediakan dan kalau berminat silakan ajukan. Kami akan atur agar merata, yang memerlukan bisa mendapatkannya,” kata Wakil Dubes RI untuk Malaysia Andreano Erwin, pada Jumat (25/8/17).

Berdasarkan keterangan Erwin, tiket tersebut diberikan sesuai dengan jumlah yang telah disediakan. Tiket akan dibagikan secara merata selama persediaan masih ada. Akan tetapi tetap berlaku hukum siapa cepat dia yang dapat jika jumlah peminatnya melebihi jumlah tiket yang disediakan.

First come first served basis ya (pertama datang pertama dilayani),” kata Andreano. “Yang berminat bisa hubungi KBRI di nomor kantor saja. Kami akan data untuk kemudian diberikan”, imbuhnya.

Erwin menambahkan bahwa proses pembagian tiket akan dikoordinasikan oleh Fungsi Penerangan Sosial dan Budaya KBRI. Bagi yang berminat, WNI dapat menghubungi nomor kantor di +6032116401617 dan +603211640000 untuk mendaftarkan diri.

Dalam pertandingan sebelumnya, saat Indonesia melawan Kamboja, KBRI pun memberi 500 tiket gratis kepada WNI untuk memberikan dukunganbagi Tim Merah Putih. Timnas Indonesia U-22 lolos ke semifinal sebagai runner-up Grup B setelah mengalahkan Kamboja 2-0 di laga terakhir pada Kamis (24/8/17).

Simak Juga :  Inilah Sosok Mark Zuckerberg yang Belajar Hidup Sederhana dari Hasil Blusukannya di Amerika

Sementara itu, timnas Malaysia lolos ke semifinal sebagai satu-satunya tim yang selalu meraih kemenangan di setiap babak grup. Di Grup A timnas Malaysia berhasil mengalahkan Brunei Darussalam, Singapura, Myanmar, dan Laos.