Bergaya ala Putri Arab, Ameerah Al-Taweel

Bergaya ala Putri Arab, Ameerah Al-Taweel

144
BERBAGI
Bergaya ala Putri Arab Ameerah Al-Taweel

KotakNews.comBergaya ala Putri Arab, Ameerah Al-Taweel, Mungkin sering dari kita mendengar kisah dongeng para putri kerajaan dengan segala kesempurnaannya. Bahkan tak jarang pula banyak orang memimpikan posisi sebagai seorang putri yang hidup bermanjakan harta. Namun faktanya, putri kerajaan itu bukan seorang wanita yang hanya berpangku tangan dibalik kain sutra lho. Kegiatan seperti membantu orang yang kurang mampu, pemberdayaan perempuan, bahkan menjadi seorang direktur utama sebuah perusahaan pun dilakoninya.

Dengan segala kegiatan itu, bagaimana ya Putri Ameerah tetap cocok mengenakan busana sesuai momennya? Yuk intip sedikit tips bergaya ala putri Arab Ameerah Al-Taweel!

Sesuaikan Busana dengan Acara

Menyesuaikan busana yang akan anda kenakan sebelum menghadiri acara apapun itu hukumnya wajib! Anda tentunya tidak mau salah kostum atau dicap jelek hanya karena busana bukan? Nah mungkin anda bisa coba beberapa setelan Putri Ameerah ini.

Busana Putri Ameerah Al-TaweelPutri Ameerah mengenakan kemeja putih dengan celana kain hitam untuk menghadiri kegiatan sosial bersama anak-anak di salah satu negara. Kemudian di acara lainnya yang lebih formal, Putri Ameerah mengenakan blazer biru polos dan riasan natural. Lalu untuk pergi ke pesta atau acara malam lainnya, Putri Ameerah tetap cantik mengenakan dress hitam yang menawan.

Riasan Natural

Untuk anda yang doyan mencoba riasan ngejreng, coba deh dikurangi campuran warnanya. Karena selain dari inner-beauty, kunci sukses bergaya ala putri ada pada riasan natural yang memperlihatkan warna alami kulit. Pakailah pelembab wajah sebelum mengaplikasikan alas bedak, juga gunakan warna bedak nude. Pertegas garis mata anda dengan riasan nude dan coklat, kemudian gunakan eyeshadow dan eyeliner berwarna hitam di atas dan bawah kelopak mata. Sentuhan warna bronze merah muda pada tulang pipi anda akan menambah kecerahan wajah. Dan yang terakhir pulasan lipstick matte merah muda atau merah tua untuk menambah kesan ramah seorang putri.

Simak Juga :  Perlunya Regulasi yang Jelas Terkait Integrasi Jamkesda ke JKN-KIS
https://i0.wp.com/saudibeautyblog.com/wp-content/uploads/2014/05/Untitled-4-660x400.jpg?resize=640%2C388
(Foto: saudibeautyblog.com)

 

Aksesoris Sederhana

Setelah memilih busana dan riasan, belum lengkap rasanya tanpa aksesoris seperti gelang, kalung, anting-anting, atau topi. Nah agar tetap terlihat rendah hati layaknya putri dermawan, sebaiknya anda mengenakan aksesoris yang anggun dan tidak mencolok. Cukup mengenakan sepasang anting mutiara, atau satu cincin di salah satu jari sebagai pemanis busana anda di satu acara. Ingat, kesan pertama akan selalu membekas dalam ingatan seseorang.

(Foto: pinterest.com)

Itu tadi beberapa tips untuk anda yang ingin bergaya ala putri Arab Ameerah Al-Taweel. Semoga kecantikan seorang putri terpancar dari dalam diri juga dari gaya berbusana anda. Selamat mencoba.

BERBAGI
A burning-inside, wild and free human