Berikut Daftar Alasan Donald Trump Dipilih Untuk Menduduki Gedung Putih Amerika Serikat

Berikut Daftar Alasan Donald Trump Dipilih Untuk Menduduki Gedung Putih Amerika Serikat

81
BERBAGI
Berikut Daftar Alasan Donald Trump Dipilih Untuk Menduduki Gedung Putih Amerika Serikat

KotakNews.comBerikut Daftar Alasan Donald Trump Dipilih Untuk Menduduki Gedung Putih Amerika Serikat, Donald Trump kini resmi menjadi Presiden Amerika Serikat sejak hari Rabu 9 November 2016 kemarin. Beliau menjadi pembahasan dunia dan semua kini memperhatikan langkah-langkah yang akan diambil oleh Donald Trump. Banyak dari belahan dunia yang khawatir dengan terpilihnya Donald trump menjadi Presiden AS.

Yang menjadi kekhawatiran dunia adalah pernyataan kontroversial Donald Trump dimana dirinya melarang umat muslim memasuki kawasan Amerika Serikat. Namun, tidak hanya itu masih banyak lagi pernyataan lainnya yang menjadi kontroversial di mata dunia.

Meski demikian Trump memiliki nilai positif bagi sebagian orang. Pastinya beliau menduduki gedung putih Amerika Serikat tidak sembarangan. Hal itulah yang menjadi pertanda bahwa nantinya Trump akan membawa dampak positif bagi dunia.

Berikut beberapa alasan mengapa Donald Trump dipilih untuk menduduki gedung putih AS

1. Trump mengeluarkan pernyataan berdasarkan apa yang Beliau pikirkan
Hal ini berkaitan dengan latar belakang yang dimiliki oleh Trump yaitu seorang pengusaha. Oleh karena itu, Beliau dianggap pasti mengerti dan paham atas apa yang beliau pikirkan. Hal itu merupakan suatu kejujuran karena murni dari pemikiran Beliau sendiri.

2. Trump Bukanlah seorang pengacara
Latar belakang dari Trump menjadi hal yang patut untuk diamati. Bagi warga AS seorang pengacara adalah sosok orang yang ahli beragumen dan cerdas. Namun, dibalik kelebihan dari seorang pengacara ada hal yang menjadi hambatan bila mencalonkan diri sebagai seorang politisi apalagi menjadi seorang presiden. Pengacara dianggap salah satu pekerjaan yang sulit mendapat kepercayaan dari sekitarnya.

3. Pergerakan Trump yang cepat tanggap
Seorang presiden diharapkan mampu menyelesaikan masalah yang ada di negaranya dengan cepat dan tepat. Oleh karena itu, Trump dianggap mampu untuk menyelesaikan masalah yang ada karena kecerdasannya yang tidak akan membiarkan stagnansi merajalela dalam pemerintahannya.

Simak Juga :  PBB Berharap Donald Trump Berpartisipasi 'Pojokkan' ISIS

4. Trump membenci narkoba
Pada waktu memasuki pekan pemilihan Trump menyatakan akan menyelesaikan masalah narkoba dengan cepat menggunakan caranya sendiri.

5. Keamanan negara akan terjamin
Trump memliki latar belakang seorang pengusaha dan memiliki keamanan yang ketat. Maka dari itu Beliau dianggap juga akan menerapkan keamanan tersebut demi keberlangsungan hidup negaranya.

6.Pengusaha yang memiliki hubungan baik dengan negara luar
Lagi-lagi latar belakang Trump menjadi sorotan karena Beliau telah berpuluh-puluh tahun terjun dalam bisnis dan semua berjalan dengan lancar. Hampir diseluruh belahan dunia Trump menginvestasikan uangnya yang berjumlah sekitar US$7 miliar-US$9 miliar.

7. Memahami sektor ekonomi dengan baik
Pengalaman yang dimiliki Trump tidak perlu dipertanyakan lagi. karena segudang pengalaman tersebut, Trump diyakini memahami betul bagaiman sektor ekonomi bekerja dan bagaimana mengembangkan perekonomian negara.

8. Trump akan mengembangkan sektor pendidikan
Trump sempat mengeluarkan pernyataan terkait anak-anak AS yang masih belum merasakan bagaimana indahnya sekolah dan memperoleh pendidikan yang layak. Oleh karena itu, Trump menganggap hal ini perlu diperbaiki demi kemajuan negara dan tidak lagi membuang-buang anggaran untuk bidang pendidikan.

Beberapa poin diatas adalah alasan mengapa sebagian warga AS memilih Donald Trump menjadi Presiden AS. Kini seluruh dunia berharap hal itu benar-benar terwujud dan bisa membangun perekonomian dunia.