Bertengkar Dengan Pacar? Ini Solusinya Agar Pertengkaran Anda Mereda

Bertengkar Dengan Pacar? Ini Solusinya Agar Pertengkaran Anda Mereda

231
BERBAGI
Bertengkar Dengan Pacar? Ini Solusinya Agar Pertengkaran Anda Mereda

KotakNews.com –  Bertengkar Dengan Pacar? Ini Solusinya Agar Pertengkaran Anda Mereda, Sering kali terjadi pertengkaran dalam sebuah hubungan. Terlebih lagi hubungan dengan sang kekasih. Kadang muncul ketidakcocokan yang menyebabkan terjadi selisih paham. Jika hal ini terus berlanjut, maka hal yang buruk dan tak diinginkan akan mudah terjadi. Berikut ini beberapa tips agar anda segera berbaikan dengan pasangan anda.

  1. Meminta maaf terlebih dahulu, Meminta maaf lebih awal tanpa mempedulikan siapa yang sebenarnya salah adalah hal yang terbaik untuk dilakukan pertama kali saat pertengkaran terjadi. Mengalah bukan berarti kalah bukan? Hanya saja meminta maaf lebih dulu akan membuat suasana yang memanas bisa segera mereda.
  2. Jangan Berusaha Menang, Berusaha menang sendiri dalam menjalin sebuah hubungan itu bukanlah hal yang baik. Terkadang apa yang menjadi keinginan kita harus kita abaikan agar pertengkaran dapat dihindari. Mengalah sesaat itu adalah poin terpenting saat suasana sedang tegang.
  3. Tidak semua persoalan layak dipermasalahkan, Memiliki perbedaan pendapat sebenarnya adalah hal yang wajar, terutama ketika kita harus menyesuaikan dengan gaya hidup seseorang. Namun tidak semua masalah bisa dipermasalahkan. Ada masalah – masalah yang tidak perlu untuk diperdebatkan. Karena itu hanya akan membuat masalah menjadi runyam.
  4. Beri pasangan anda pelukan, Ketika ada kesalahpahaman atau perbedaan pendapat, hal terakhir yang bisa Anda lakuan adalah dengan melalukan kontak fisik dengan pasangan. Hal ini jadi pengingat jika Anda mencintai pasangan dan ingin hidup bersama. Jangan takut untuk meminta dipeluk, atau murah hati memberi pelukan. Hal ini bisa menghindari pertengkaran lebih besar.
  5. Pahami sifat dari pasangan anda, Jika anda mau belajar memahami pasangan anda, masalah besar dalam suatu hubungan tak akan mungkin terjadi. Mencoba memahami apa yang tidak dia sukai dan apa yang disukainya akan memberikan anda referensi dan pegangan untuk tidak membahas masalah yang akan membuat pasangan anda marah.
  6. Selalu selipkan humor, Hubungan tidak harus monoton dengan suasana yang penuh keseriusan. Kadang perlu pula anda harus mengeluarkan sikap humoris anda agar pasangan anda bisa tertawa bahagia dan merasa nyaman saat berada di samping anda.
  7. Instropeksi diri, Anda adalah orang yang tidak selalu berada dalam zona kebenaran. Terkadang anda juga melakukan banyak kesalahan yang tanpa sengaja menyinggung dan membuat pasangan anda marah. Untuk itu, cobalah menginstropeksi diri anda sendiri dan perbaikilah sikap anda yang salah selama ini.
  8. Kenangan, Ketenangan itu adalah hal yang paling penting. Disaat pasangan anda mulai marah dengan hal – hal kecil yang anda buat. Cobalah untuk tenang dan jangan sampai anda ikut emosi juga. Agar pertengkaran tidak semakin membesar. Jika anda mampu menenangkan diri anda disaat pasangan anda marah, anda akan mudah mencari celah untuk menenangkan pasangan anda.
Simak Juga :  Tips Bebas Dari Tunggakan Kredit
BERBAGI
A kind girl who likes working hard.