Cara Jitu Meninggalkan BBM Channel Palsu

Cara Jitu Meninggalkan BBM Channel Palsu

984
BERBAGI
Cara Jitu Meninggalkan BBM Channel Palsu
5 Cara Jitu Meninggalkan Channel Palsu

KotakNews.com – Cara Jitu Meninggalkan BBM Channel Palsu. Seperti yang sudah dibahas sebelumnya mengenai benarkah bahwa broadcast undangan saluran BBM Adalah ulah online shop atau bukan. Hal tersebut masih menjadi perbincangan publik.

Pasalnya isi pesan dari undangan tersebut mengajak pengguna untuk bergabung dalam BBM Channel palsu tersebut. Tak hanya itu, pesan tersebut juga menjanjikan para pengguna akan selalu menerima info terbaru mengenai update terbaru. Bahkan juga kerap kali pengguna ditawari layanan yang menjanjikan akan dapat mengakses BBM tanpa mengurangi kuota internet.

BBM

Namun, pihak dari BBM sudah mengklarifikasi bahwa informasi tersebut tidaklah valid dan mengandung banyak risiko.

Tidak usah khawatir bagi Anda yang sudah terlanjur bergabung di Channel tersebut. Karena sudah ada cara jitu meninggalkan BBM Channel palsu.

Berikut Cara Meninggalkan BBM Channel Palsu

1. Bukalah aplikasi BBM terlebih dahulu
2. Pilih menu utama, lalu pilihla Channels
3. Kemudian pilihlah Channel yang telah kamu ikuti
4. Klik menu bagian pojok kanan atas
5. Pilih Leave, dan selesai

tutorial leave bbm channelPratama Persadha selaku Pakar keamanan bagian siber dan kriptografi mengatakan bahwa para pengguna BBM sebaiknya agart tidak cepat dan mudah percaya dengan tawaran yang diberikan melalui broadcast palsu.

Kini yang harus diwaspadai adalah para pengikut dari Channel palsu tersebut sudah mencapai 4 juta anggota. Dengan kata lain, sudah sebanyak 4 juta orang yang percaya dan bergabung di channel tersebut. Apabila Anda kurang waspada maka Anda akan dimanfaatkan oleh orang yang tak bertanggung jawab tersebut untuk menyebarkan virus yang dapat merusak sistem aplikasi yang ada di handphone Anda.

Seperti contohnya hacker dapat menjebol dan mengakses internet banking Anda melalui virus yang telah disebarkan itu. Setelah menjebol dan mengakses internet banking Anda bisa jadi semua data pribadi Anda diketahui oleh para hacker untuk digunakan sebagai tindak kriminal.

Simak Juga :  Fenomena Rokok Elektrik Vapor dan Dampak yang Ditimbulkan untuk Kesehatan
BERBAGI
Gamers sekaligus mahasiswa semester akhir yang sedang doyan mengetik