Cara Mendapatkan Foto Hantu Dengan Android

Cara Mendapatkan Foto Hantu Dengan Android

105
BERBAGI
Cara Mendapatkan Foto Hantu Dengan Android

KotakNews.com – Cara Mendapatkan Foto Hantu Dengan Android, Bagi sebagian orang aktivitas berburu hantu memang dianggap menyenangkan. Namun masih banyak juga yang menghindari kegiatan ini karena perasaan takut saat bertemu beneran dengan hantunya. Tapi ternyata, kamu pun bisa berfoto dengan hantu tanpa harus merasa takut loh?

Hanya dengan bermodal kamera smartphone Android, kamu kini bisa juga berburu foto-foto hantu menyeramkan di sekitar kamu. Nah berikut ini cara mendapatkan foto hantu dengan android:

  • Pertama, kamu harus install aplikasi Ghost In Photo yang tersedia secara gratis di Google Play Store.
  • Kemudian buka aplikasi, lalu tap tombol “Start” untuk memulai menggunakan aplikasi. Kamu dapat memilih opsi “Camera” atau “Gallery” untuk memilih foto yang hendak kamu edit. Kali ini Jaka akan menggunakan opsi kamera.
  • Selanjutnya kamu akan dibawa ke aplikasi kamera. Jepret lokasi terbaik yang hendak kamu edit agar tampak lebih menyeramkan.
  • Jika sudah tap ikon “Tengkorak” untuk memilih foto hantu mana yang hendak kamu gunakan. Jangan lupa atur posisi dan ukuran dengan melakukan drag-and-pinch pada layar.
  • Untuk menambah kesan hantu, tap ikon “Cawan” untuk mengatur opacity atau tingkat transparan dari hantu. Atur sesukamu sampai benar-benar pas ya guys. Jika sudah tap ikon “Check” pada pojok kanan atas layar.
  • Kamu akan diberi opsi untuk menyimpan atau membagikan foto hantu hasil editan kamu di sosial media. Jangan lupa bikin teman kamu ketakutan ya guys.
  • Nah beginilah kira-kira hasil akhirnya. Serem nggak guys?

Selamat mencoba ya?

Simak Juga :  Merubah Tampilan Android Menjadi Iphone
BERBAGI
A kind girl who likes working hard.