Ceraikan Evelyn, Aming Dipertanyakan Kelelakiannya

Ceraikan Evelyn, Aming Dipertanyakan Kelelakiannya

418
BERBAGI

KotakNews – Ceraikan Evelyn, Aming Dipertanyakan Kelelakiannya, Setelah resmi menikah  pada 4 Juni 2016 tahun lalu, Aming menggugat cerai Evelyn Nada Anjani di Pengadilan Agama Jakarta selatan kemarin tanggal 3 maret 2017. Pernikahan yang belum menginjak satu tahun itu akhirnya sampai pada keputusan yang tidak terduga. Hubungan Evelyn dan Aming terlihat tenang-tenang saja. Hanya terjadi beberapa percekcokan yang wajar terjadi dalam sebuah hubungan rumah tangga.

Evelyn mengaku pada pers bahwa antara dirinya dan Aming masih adem ayem, namun tiba-tiba Aming melayangkan talak cerai kepadanya. Hal itu tentunya membuat Evelyn tak habis pikir. Seperti yang dilansir pada kapanlagi.com,

“Kayaknya mulai Desember. Tapi kita habis dari Lombok itu masih baik-baik aja, mesra banget, jadi saya sendiri nggak gitu ngerti sampai harus nggak bisa diselamatkan sampai kayak gini.”

Ia berpendapat, mereka tidak pernah mengalami pertengkaran yang berarti. Bahkan tudingan KDRT diantara mereka pun ditepisnya. Karena memang tidak terjadi apa-apa antara mereka berdua. Ia hanya berharap Aming bisa merenungkan kembali keputusannya dengan kepala dingin.

Ceraikan Evelyn, Aming Dipertanyakan KelelakiannyaSecara tidak langsung, fenomena itu menuai banyak spekulasi dari pada netizen. Beberapa beranggapan bahwa Aming tak lagi melihat menemukan sosok macho dalam diri istrinya yang sekarang sudah berubah lebih feminim.

Wanita 24 tahun yang pernah keguguran itu pun meng-iya-kan dirinya telah berubah banyak demi Aming baik dari penampilan maupun dari sikap. Bahkan kini ia terlihat cantik dengan rambut pendeknya. Hal itu menjadikan Aming dipertanyakan kelelakiannya. Apakah benar Aming memang seorang gay yang berusaha mencari sosok seorang pria pada pasangannya?

 

Simak Juga :  Shaun The Sheep Movie