Cerita Scooter Braun Tentang Kehidupan Justin Bieber yang Sangat Buruk

Cerita Scooter Braun Tentang Kehidupan Justin Bieber yang Sangat Buruk

79
BERBAGI
Cerita Scooter Braun Tentang Kehidupan Justin Bieber yang Sangat Buruk

KotakNews.com –  Cerita Scooter Braun Tentang Kehidupan Justin Bieber yang Sangat Buruk, Justin Bieber populer di usia muda. Selain prestasinya, kehidupan Bieber ternyata juga disorot. Ia dianggap sebagai artis muda yang bermasalah. Bieber sering terlibat pertengkaran, dan juga kasus hukum. Bahkan, ia pernah ditangkap.

Manajer Bieber, Scooter Braun, menceritakan kehidupan buruk yang dijalani Bieber. Braun mengatakan bahwa kehidupan penyanyi asal Kanada itu seperti neraka. Hal ini diungkapkan Braun saat diwawancara Wall Street Journal.

Manajer bertangan dingin ini menceritakan soal Bieber ditangkap karena mengemudi di bawah pengaruh minuman keras. Ia mengungkapkan bahwa kisah itu lebih buruk daripada yang diketahui publik.

Braun menyadari, walau berada di puncak popularitas dan hidup bergelimang kemewahan, pelantun Sorry itu menghadapi masalah yang serius dalam hidupnya.

“Semua orang memiliki masalah. Saya merasa penting, tetapi ternyata tidak. Mereka bukan hidup atau mati. Bieber sampai pada satu titik bahwa itu adalah masalah,” ungkapnya.

Menyadari hal tersebut, Braun berusaha untuk membantu Bieber. Ia juga mengakui bahwa Bieber membuatnya menjadi lebih baik.

“Ketika saat itu datang dan Bieber membutuhkan seseorang untuk kembali ke tempat semula, saya ingin memastikan bahwa saya adalah seseorang yang membantunya,” ujar Braun.

Scooter Braun juga mengatakan bahwa dia khawatir akan kesejahteraan penyanyi itu. “Saya mengecewakannya dari hari ke hari. Kami tinggal di neraka karena dia berada di tempat yang gelap.”

Menurut Braun, 2014 adalah tahun untuk melupakan Justin Bieber yang pernah juga dituduh merokok ganja dan minum obat resep. Dia ditangkap karena terlibat dalam apa yang digambarkan polisi sebagai sebuah rintangan jalanan ilegal di Miami dan dikaitkan dengan percobaan perampokan di LA.

Simak Juga :  Lebih Dekat dengan Sosok Aditya Surya Pratama, Pengganti Almarhum Ryan Thamrin di Dr OZ Indonesia

Pada bulan April, Justin Bieber memposting foto Instagram dari mugshot dari penangkapannya di Florida.

Selain insiden tersebut, bintang tersebut dituduh melempar telur ke rumah tetangga di LA, menuduh menyerang seorang sopir limusin di Toronto dan digugat di Miami oleh seorang fotografer yang mengatakan bahwa dia diserang saat memotret penyanyi di luar sebuah Studio rekaman.

Dia juga pernah menyebabkan kericuhan di media sosial setelah memposting gambar sebuah kuil perang Jepang di Instagram dan membandingkan sebuah kecelakaan yang dia alami di LA dengan kematian Diana. Dia juga meminta maaf setelah mengklaim bahwa dia bergabung dengan Ku Klux Klan.

Scooter, yang juga mengelola Ariana Grande dan Kanye West, mengatakan bahwa sementara banyak orang di industri musik kehilangan kepercayaan dengan Justin Bieber pada tahun 2014 akibat ulah Bieber yang banyak sekali tersandung masalah.

Banyak yang beranggapan bahwa karier Bieber sudah berakhir. Tetapi, ia teringat bahwa setelah menemukan Bieber, ia berjanji akan bertanggung jawab untuk tidak hanya membuatnya sukses, tapi juga merasa aman.

“Beberapa orang besar di industri ini, orang-orang yang berinvestasi pada karier Bieber. Mereka mengatakan kepada saya, ‘Bieber sudah berakhir’,” katanya. “Saya berjanji padanya saat ia berusia 13 tahun bahwa saya tak akan menyerah. Saya menepati janji itu,” ujar Braun.