Ciri-Ciri Jasa dan Aplikasi Penambah Followers Instagram Terpercaya dan Aman untuk Akun...

Ciri-Ciri Jasa dan Aplikasi Penambah Followers Instagram Terpercaya dan Aman untuk Akun Anda

317
BERBAGI
Ciri-Ciri Jasa dan Aplikasi Penambah Followers Instagram Terpercaya dan Aman untuk Akun Anda

KotakNews.comCiri-Ciri Jasa dan Aplikasi Penambah Followers Instagram Terpercaya dan Aman, Siapa yang tidak mengenal Instagram? Kepopuleran Instagram atau orang-orang biasa menyingkatnya dengan sebutan “IG” ini bisa disetarakan dengan kepopuleran Facebook. Bisa dikatakan jika saat ini mayoritas seluruh pengguna sosial media di dunia telah memiliki akun Instagram.

Berbeda dengan sosial media lainnya, Instagram merupakan sosial media berbasis foto dan video. Jadi si pengguna tidak bisa jika hanya mengunggah postingan berupa kata-kata atau kalimat. Setiap pengguna harus mengekspresikan diri di akun Instagramnya dengan menunjukkan foto atau video dari mereka.

Seperti halnya sosial media lain, Instagram juga digunakan oleh para pebisnis atau pengusaha untuk mengiklankan usaha dan jualannya. Tidak bisa diremehkan loh, karena dampak dari kekuatan penjualan melalui Instagram sudah dirasakan oleh kalangan pelaku bisnis tersebut. Tidak hanya dengan cara menjual barang melalui Instagram saja yang bisa menghasilkan uang. Para pemilik akun Instagram yang memiliki banyak follower juga bisa mendapatkan uang melalui Instagram tanpa berjualan. Loh serius?

Siapa yang tidak tahu dengan istilah selebgram? Selebgram yaitu mereka para pemilik akun Instagram dengan jumlah follower ribuan, puluhan ribu, ratusan ribu, jutaan, hingga puluhan juta rupiah. Jumlah follower mereka yang bikin kita ‘nelan ludah’ itu mereka dapatkan juga tidak mudah loh. Ada yang bisa mendapatkan ribuan followers Instagram karena karya atau konten yang mereka buat di Instagram memang dirasa menarik, ada juga karena mereka memang dari kalangan selebritis yang sering nongol di TV. Namun ternyata ada juga yang memiliki ribuan hingga ratusan ribu followers karena menggunakan jasa dan aplikasi penambah followers Instagram.

Untuk apa sih punya banyak followers Instagram? Seperti yang sudah disebutkan diatas, Instagram bisa mendatangkan pundi-pundi uang yang lumayan buat jajan setiap hari. Ada yang memanfaatkannya untuk berjualan produk yang mereka jual, namun ada juga selebgram yang bisa mendapatkan uang tanpa berjualan produk di Instagram. Caranya? Para selebgram yang memiliki banyak followers tersebut dibayar oleh para pemilik brand suatu produk untuk memasarkan produknya melalui akun Instagram mereka. Jadi mereka mendapat bayaran dengan nominal sesuai kesepakatan tanpa harus memiliki produk untuk dijual.

Simak Juga :  Merubah Tampilan Android Menjadi Iphone

Namun ternyata ada juga orang yang ingin memiliki banyak followers Instagram bukan karena ingin menggunakannya secara komersil. Beberapa orang diluar yang kami sebutkan diatas memang ingin memiliki banyak followers hanya karena rasa bangga dan mendapatkan kepuasan diri. Ada juga loh dari mereka yang ingin memiliki banyak followers Instagram hanya agar dikatakan keren dan terkenal oleh teman-teman. Hhhmm…

Diluar sana sudah banyak jasa penambah followers Instagram terbaik dengan embel-embel terpercaya. Namun setelah diselidiki ternyata mereka menggunakan aplikasi auto followers yaitu aplikasi penambah followers Instagram secara cepat yang kebanyakan followersnya adalah akun fake atau robot. Memang dengan cara ini Anda bisa mendapatkan banyak followers Instagram secara cepat dan instan. Namun tidak lama kemudian followers Anda akan lenyap tak bersisa dan tentunya yang Anda dapatkan hanya dampak negatif menggunakan aplikasi penambah followers Instagram.

Ada juga cara mendapatkan banyak followers Instagram yang lebih aman. Namun cara ini menggunakan metode manual dan bakal sangat merepotkan untuk Anda. Yaitu dengan cara memfollow atau mengikuti akun lain terlebih dahulu. Cara ini bisa dikatakan cara tradisional. Karena setelah Anda mengikuti akun tersebut, yang Anda lakukan adalah tinggal berdoa agar si pemilik akun tersebut mengikuti akun Anda juga. Bisa dibayangkan jika Anda ingin memiliki ribuan followers, berapa lama Anda bisa mendapatkannya.

Cara ini tentu sangat membutuhkan waktu dan tenaga untuk Anda. Untuk itu kebanyakan orang mengambil langkah mudah untuk menambah followers Instagram yaitu menggunakan jasa atau menggunakan aplikasi penambah followers yang memang benar-benar terpercaya dan aman untuk akun mereka.

Berikut Ciri-Ciri Jasa dan Aplikasi Penambah Followers Instagram yang Terpercaya dan Aman untuk Akun Anda :

1. Kredibilitas. Lihat latar belakang perusahaan pengelola jasa atau aplikasi tersebut. Apakah bisa dibuktikan jika mereka memang benar-benar terpercaya atau tidak.

Simak Juga :  5 Game Android Yang Bisa Dimainkan Tanpa Koneksi Internet

2. Struktur Navigasi dan Fitur-Fitur Aplikasi. Coba cek di aplikasi atau situs penambah followers Instagram tersebut. Apakah struktur navigasinya jelas dan fitur-fiturnya lengkap. Hal ini untuk memudahkan pengguna untuk menggunakannya.

3. Tidak Banyak Iklan. Ada beberapa aplikasi dan situs jasa penambah followers Instagram yang kami temukan memiliki banyak iklan yang sangat mengganggu pengguna. Memiliki iklan boleh, namun jangan terlalu overrated. Apalagi iklan yang berbau p*rn* dan j*di.

Jadi kesimpulannya, jika aplikasi dan situs penambah followers Instagram tersebut memang benar-benar memiliki kredibilitas, struktur navigasi serta fitur-fitur yang lengkap, dan tidak memiliki banyak iklan yang mengganggu, bisa dikatakan jika aplikasi atau situs itu memang benar-benar terpercaya dan aman untuk akun Instagram Anda.

BERBAGI
Seorang wiraswasta sekaligus juru ketik yang mencintai teknologi. Disarankan untuk mencari jodoh secepat mungkin.