Cristiano Ronaldo Berbahagia Dengan Hadirnya Si Kembar

Cristiano Ronaldo Berbahagia Dengan Hadirnya Si Kembar

347
BERBAGI
Cristiano Ronaldo

KotakNews.com –  Cristiano Ronaldo Berbahagia Dengan Hadirnya Si Kembar, Kabar bahagia datang dari Cristiano Ronaldo. Pemain sepak bola terkenal ini dikabarkan memiliki anak kembar seperti yang diberitakan oleh stasiun televisi Portugal, SIC. Mereka adalah Mateo (laki-laki) dan Eva (perempuan). Keduanya lahir pada Kamis (8/6/2017).

Sebelumnya, koran Correio da Manha sudah meramaikan pemberitaan itu pada Jumat (9/6/2017).  “Mateo dan Eva adalah nama anak kembar dari Cristiano Ronaldo,” demikian klaim stasiun televisi tersebut seperti dilansir dari The Independent.

Ronaldo mendapatkan anak tersebut dari ibu yang bersedia menjadikan rahimnya sebagai titipan yang berdomisili di wilayah Pantai Barat Amerika Serikat. Sebelumnya, pesepak bola asal Portugal yang saat ini berpacaran dengan Georgina Rodriguez ini sudah memiliki seorang anak bernama Cristiano Ronaldo Jr  yang sekarang berusia enam tahun. Sang anak baru-baru ini juga sempat memamerkan kelihaiannya memainkan bola saat perayaan Real Madrid juara Liga Champions di Madrid.

Namun, hingga kini belum ada jawaban resmi dari pihak Ronaldo mengenai berita tersebut karena kabarnya kelahiran anak kembar Ronaldo tersebut masih dirahasiakan. Sebelumnya Ronaldo pun juga melakukan hal yang sama saat mengumumkan kelahiran Cristianinho yang merupakan panggilan akrab dari anak Ronaldo. Dia hanya mengabarkan tentang berita kelahiran anak pertamanya tersebut melalui Twitter dan Facebook tanpa membeberkan  siapa ibu dari anaknya itu. Keluarga Ronaldo pun juga selalu menolak menjawab ketika ditanya apakah Cristianinho lahir dari rahim ibu pengganti. Salah seorang perawat kakak Ronaldo pernah mengklaim, namun langsung dibantah pihak keluarga.

Simak Juga :  Pelaksanaan Waisak Umat Buddha di Borobudur