Daftar Harga Mobil Bekas Toyota Terbaru (2017)

Daftar Harga Mobil Bekas Toyota Terbaru (2017)

573
BERBAGI

KotakNews.com – Daftar Harga Mobil Bekas Toyota Terbaru 2017, Tidak dapat dipungkiri diselenggarakannya event otomotif tahunan seperti Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) menumbuhkan rasa penasaran khususnya penikmat otomotif di seluruh Indonesia. Pada GIIAS 2017, berbagai macam pabrikan memperkenalkan berbagai mobil keluaran terbaru mereka mulai dari harga yang paling murah hingga yang paling mahal.

Beberapa pabrikan ternama yang sudah melekat dengan masyarakat Indonesia seperti Toyota juga tidak ingin ketinggalan. Mobil terbaru Toyota yang diperkenalkan pada GIIAS 2017 ini diantaranya Toyota C-HR, Toyota Voxy, dan Fortuner TRD yang merupakan facelift dari versi sebelumnya. Dan seperti prediksi, mobil-mobil terbaru keluaran Toyota 2017 ini menjadi serbuan para pecinta otomotif yang turut menghadiri pameran mobil terbesar di Indonesia ini.

Meskipun event GIIAS mampu memuaskan rasa penasaran masyarakat terhadap mobil-mobil apa saja yang akan dipasarkan oleh para pabrikan kedepannya, namun kebanyakan masyarakat mengaku hanya ingin melihat-lihat saja tanpa membeli. Karena seperti diketahui, harga mobil terbaru saat ini tergolong sudah sangat mahal dan mungkin diluar jangkauan masyarakat.

Untuk Anda yang memiliki budget terbatas namun tetap ingin merasakan kenyamanan berkendara kendaraan roda 4, khususnya yang sudah terlanjur fanatik terhadap satu merek, jangan khawatir. Karena KotakNews.com bakal memberi info harga mobil bekas Toyota terbaru bulan Agustus 2017.

1. Toyota All New Avanza Tipe G 2014 (Harga Rp 150 Juta)

Mobil Bekas Toyota All New Avanza G 2014
(Foto: olx.co.id)

Siapa yang tidak mengenal mobil sejuta umat ini. Mobil yang memiliki saudara kembar bernama Xenia ini sudah sangat sering kita dijumpai dijalanan. Bahkan menurut guyonan masa kini, mobil ini sangat sulit untuk disalip dijalanan. Harga Toyota All New Avanza Tipe G tahun 2014 ini berkisar Rp 150 juta.

Simak Juga :  Yuk Intip Lebih Dekat Sosok Harvey Moeis, Suami dari Sandra Dewi

2. Toyota Agya TRD Sportivo 2014 (Harga Rp 115 Juta)

Mobil Bekas Toyota Agya TRD Sportivo 2014
(Foto: olx.co.id)

Mobil mungil nan unyu ini merupakan tipe mobil kelas LCGC milik Toyota. Kala pertama Agya diperkenalkan, tampilannya mengingatkan kita pada Daihatsu Ceria namun tentu dengan desain yang lebih kekinian dan cukup elegan. Harga Toyota Agya TRD Sportivo tahun 2014 berkisar Rp 115 juta.

3. Toyota Yaris Tipe 1.5 E 2012 (Harga Rp 160 Juta)

Mobil Bekas Toyota Yaris 1.5 E 2012
(Foto: olx.co.id)

Mobil yang cukupĀ  familiar untuk anak muda ini juga telah memiliki desain terbaru. Namun meskipun tergolong model lama, namun Yaris tahun 2012 ini masih digandrungi oleh para muda-mudi. Meskipun desain lawas, jika diamati sepertinya Datsun Go Panca terinspirasi oleh desain Toyota Yaris lama ini. Harga Toyota Yaris Tipe 1.5 E tahun 2012 ini berkisar Rp 160 juta.

4. Toyota Vios 2011 (Harga Rp 80 Juta)

Mobil Bekas Toyota Vios 2011
(Foto: olx.co.id)

Nah kalau yang ini semuanya juga pasti udah kenal. Mobil keluaran Toyota ini sangat akrab dengan angkutan umum Taxi. Hampir seluruh perusahaan Taxi di Indonesia menggunakan Toyota Vios untuk beroperasi. Harga Toyota Vios tahun 2011 ini berkisar Rp 75 juta.

5. Toyota Rush Tipe S 2011 (Harga Rp 155 Juta)

Mobil Bekas Toyota Rush Tipe S 2011
(Foto: olx.co.id)

Untuk Anda yang punya budget lebih dan tidak ingin membeli Avanza, mungkin Toyota Rush solusinya. Dengan desain bergaya ala Honda CR-V generasi ke-2 dengan ban serep yang nempel di pintu belakang, mobil ini terlihat macho namun tidak begitu kekar. Kabarnya versi facelift mobil ini sudah hadir di GIIAS 2017 namun dengan posisi ban serep yang sudah ‘dikembalikan’ ditempat yang seharusnya. Harga Toyota Rush Tipe S tahun 2011 berkisar Rp 155 juta.

6. Toyota Innova Tipe 2.0 G Luxury 2012 (Harga Rp 185 Juta)

Simak Juga :  Hasil Pertandingan Liga Inggris: Lawan Arsenal di Anfield, Liverpool Menang Mudah dengan Skor 3-1
Mobil Bekas Toyota Innova 2.0 G Luxury 2012
(Foto: olx.co.id)

Kalau ada yang bertanya mobil Toyota apa yang nyaman namun kelasnya dibawah Fortuner, Innova lah jawabannya. Mobil ini memang dikhususkan untuk masyarakat kelas menengah keatas dengan tingkat kenyamanan berkendara dan penumpang yang cukup lumayan. Pesaing Honda CR-V ini sebenarnya merupakan penerus Toyota Kijang namun kastanya dinaikkan oleh Toyota. Harga Toyota Innova Tipe 2.0 G Luxury tahun 2012 ini berkisar Rp 185 juta.

7. Toyota Fortuner VNT Turbo Diesel 2015 (Harga Rp 350 Juta)

Mobil Bekas Toyota Fortuner VNT Turbo Diesel 2015
(Foto: olx.co.id)

Yang ini bukan lumayan macho lagi, tapi macho abis. Jika Anda ingin tampil keren dan macho dihadapan cewek-cewek, kami sarankan untuk membeli mobil ini. Meskipun Toyota sudah mengeluarkan model baru dari Fortuner, namun entah mengapa kami lebih suka model Fortuner yang versi sebelumnya ini. Kelihatan lebih kekar dan terkesan cowok banget. Bahkan menurut kami lebih bagus desain Fortuner ketimbang Pajero Sport (yang sama-sama sebelum facelift loh ya…). Harga Toyota Fortuner VNT Turbo Diesel tahun 2015 berkisar Rp 350 juta.

8. Toyota Alphard Tipe 2.4 G 2014 (Harga Rp 695 Juta)

Mobil Bekas Toyota Alphard Tipe 2.4 G 2014
(Foto: olx.co.id)

Kayaknya mobil ini tidak usah terlalu banyak ya dibahas. Soalnya para pemilik mobil ini sepertinya orang-orang yang kekayaannya tidak habis tujuh turunan. Hal pertama yang terpikirkan ketika melihat mobil ini adalah eksklusif. Ibarat kata pesawat, naik mobil ini serasa berada di first class Garuda Indonesia. Harga Toyota Alphard Tipe 2.4 G tahun 2014 ini berkisar Rp 695 juta.