Di Amerika, Wanita Ini Diusir dari Mal Karena Memakai Tank Top

Di Amerika, Wanita Ini Diusir dari Mal Karena Memakai Tank Top

139
BERBAGI
Hannah Pewee

KotakNews.com – Di Amerika, Wanita Ini Diusir dari Mal Karena Memakai Tank Top, Amerika terkenal dengan budaya bebasnya. Namun hal aneh dialami oleh seorang wanita bernama Hannah Pewee. Dia mengalami pengusiran saat dia memakai tank top di sebuah mal. Padahal, bagi warga Amerika memakai tank top atau baju yang lebih terbuka dari itu adalah suatu hal yang sudah biasa. Ini aneh sekali. Hannah diusir karena dia berpenampilan terlalu seksi.

Pada Sabtu (10/06/2017) Hannah yang masih menyandang status mahasiswi di Grand State University di Woodland Mall, Grand Rapids, Michingan ini mengenakan tank top dengan dan celana pendek denim detail sobek dan sepatu datar warna putih. Dia mengenakan pakaian tersebut karena temperatur suhu di negara tersebut mencapai sekitar 90 derajat Fahrenheit (sekitar 32 derajat celcius). Hal ini membuat suhu udaranya terasa sangat panas.

Namun naasnya, saat Hannah masuk ke Mal tersebut, pihak mal mendapat banyak komplain dari pengunjung lain. Menurut mereka Hannah berpakaian terlalu seksi dan tidak pantas. Alhasil pihak mal menghampirinya dan mengusirnya keluar.

Karena merasa dipermalukan, Hannah yang masih berusia 20 tahun tersebut mengungkapkan kisahnya tersebut di akun Facebook miliknya. Dalam statusnya, ia bercerita bahwa ia begitu marah dan tubuhnya gemetar. Ia merasa begitu dipermalukan dan hampir menangis. Semua karena beberapa orang tidak dikenal tidak menyukai pilihan berbusananya.

Ia juga mengungkapkan bahwa pihak mal seharusnya merasa malu karena tindakan pengusiran atas dirinya. Ia merasa tidak pantas jika harus memakai sweater hangat dan celana jeans panjang dengan temperatur sepanas itu.

Hingga saat ini, cerita Hannah di Facebook menjadi viral dan sudah dibagikan 8,638 orang, 10 ribu Likes dan 664 komentar. Lucunya, banyak wanita yang berpakaian seperti dirinya saat kejadian terjadi namun tidak diusir pihak mal.

Simak Juga :  Si Jago Merah Melahap Pasar Senen, Jakarta Pusat

Setelah status Hannah tersebut tersebar, akhirnya pihak mal mendapat banyak kritikan dari para netizen. Hingga akhirnya pihak mal meminta maaf pada Hannah. Mereka berjanji akan merivisi kebijakan tentang etika berpakaian di mal tersebut dan cara petugas keamanan memperlakukan pengunjungnya. Hal ini Hannah ungkapkan di Facebooknya keesokan harinya.