Dokter Melakukan KDRT yang Berujung Maut! Berikut Cerita Lengkapnya!

Dokter Melakukan KDRT yang Berujung Maut! Berikut Cerita Lengkapnya!

66
BERBAGI
Dokter Melakukan KDRT yang Berujung Maut! Berikut Cerita Lengkapnya!

Kotaknews.com – Dokter Melakukan KDRT yang Berujung Maut! Berikut Cerita Lengkapnya! Di Cawang, Jakarta Timur kini telah heboh berita tentang pelaku penembak istri kerap melakukan tindak Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Ternyata, sang istri yang memiliki nama Letty Sultri sudah sering mengalami pendarahan sejak beliau menikah. Meski kerap kali Letty Sultri berbohong soal kekerasan yang dialaminya tetapi keluarga tetap dapat melihat beban psikis yang telah dialami oleh sang istri.

Sering Kali kakak kandung Letty, Afifi Bahtiar melihat raut wajah dari sang adik yang memiliki beban psikis yang cukup serius. Tak hanya itu saja, Afifi juga menambahkan bahwa adiknya juga memiliki penyakit.  Tetapi, keputusan bercerai telah menjadi obat bagi Letty.

Mendengar hal itu Helmi langsung menyiapkan dua senjata yang awalnya hanya digunakan untuk menakut-nakuti sang istri. Dan tampaknya Gugatan cerai yang dilontarkan oleh letty mungkin menjadi obat baginya, tetapi tidak bagi Helmi yang saat itu masih berstatus suami Letty. Bagi Helmi itu adalah sebuah ancaman baginya sehingga nekad menembak berantai istrinya sebanyak enam kali.

Namun, menurut kepolisian hal ini bukan semata-mata jawaban akhir dari motif sang pelaku. Oleh karena itu, kepolisian akan menindak lanjuti penyelidikan termasuk motif dari sang pelaku hingga nekad menembak sang istri.

Adik ipar sang korban, Dedi Tantular mengatakan bahwa Helmi sering sekali meminum obat penenang kalau dia stress. Bahkan Dedi menegaskan bahwa Helmi adalah seorang psikopat.

Namun, meski begitu Helmi mencoba berkali-kali menelpon keluarga korban untuk meminta maaf atas tindakannya terhadap sang korban.

LATAR BELAKANG LETTY SULTRI

Ternyata Letty Sultri yang berusia 46 tahun adalah seorang putri pejuang kemerdekaan. Ayah Letty, Bachtiar Hosen tergabung dalam pasukan Tentara Pelajar (TP Sriwijaya) Bengkulu sehingga tercatat sebagai veteran perang. Letty adalah putri ketiga dari lima bersaudara.

Simak Juga :  Ceraikan Evelyn, Aming Dipertanyakan Kelelakiannya

Menurut Yanuarsyah yang merupakan salah seorang kerabat Letty, almarhumah menamatkan pendidikan di SD Negeri 1, SMP Negeri 2 dan SMA Negeri 2 Kota Bengkulu. Kemudian melanjutkan studinya ke jenjang yang lebih tinggi ke Fakultas Kedokteran Universitas Yarsi Jakarta. Letty dikenal sebagai orang yang cerdas dan pandai dikalangannya.

BERBAGI
Gamers sekaligus mahasiswa semester akhir yang sedang doyan mengetik