Eva Gonzales Tolak Pernyataan PSSI

Eva Gonzales Tolak Pernyataan PSSI

927
BERBAGI
Eva Gonzales Tolak Pernyataan PSSI

KotakNews – Eva Gonzales Tolak Pernyataan PSSI, Tidak ada hal yang paling membahagiakan bagi seorang istri selain melihat sang suami sukses berkarier. Hal itu juga dirasakan betul oleh Eva Gonzales. Istri dari pemain kesebelasan Arema, Cristian Gonzales, itu merasa bangga ketika sang suami berhasil mencetak 11 gol sempurna pada Piala Presiden 2017 beberapa waktu lalu. Namun euforia berganti menjadi kecemasan setelah muncul pernyataan PSSI.

 

Regulasi baru PSSI

Sebelum Piala Presiden 2017 dilaksanakan, PSSI mencetuskan wacana mengenai regulasi terbaru, yaitu pembatasan anggota pemain asing (asia dan Negara lainnya), dan regulasi mengenai pembatasan usia pemain maksimal 2 anggota diatas 35 tahun.

 

Pernyataan yang digelar pada Kongres Tahunan PSSI di Hotel Aryaduta, 8 Januari 2017 di Bandung itu sontak membuat tim dari berbagai daerah di Indonesia terkejut. Pasalnya, beberapa anggota tim berkewarganegaraan asing telah memberikan banyak kontribusi besar bagi kesebelasannya, juga tidak dipungkiri pemain senior dari berbagai tim menjadi kunci kemenangan mereka.

 

APPI bersama para pemain tim berusaha melakukan negosiasi karena regulasi itu akan berdampak negatif bagi pemain, juga bagi keseluruhan tim.

 

Eva tidak terima pernyataan PSSI

Pernyataan PSSI itu pun tidak bisa diterima begitu saja oleh istri dari Cristian Gonzales, Eva Gonzales. Karena baginya, prestasi dari pria yang telah berumur 40 tahun itu patut diperhitungkan. Apalagi setelah Piala Presiden 2017 kemarin, Gonzales membawa pulang 11 gol bagi Arema.

 

Seperti yang disampaikan Eva melalui Surya Malang, “Dia (Gonzales) selalu berusaha memberikan yang terbaik setiap bertanding. Alhamdulillah sekarang dia berhasil membuktikan diri bahwa gol-golnya masih sangat dibutuhkan Arema,” tuturnya.

 

Dengan kemenangan itu Eva berharap pihak PSSI bisa lebih mempertimbangkan kembali regulasi yang akan mematikan karir seorang pemain. Karena bukan hanya karir Cristian, tapi dengan tetap menjadi pemain Arema, ia bisa menghidupi istri dan anak-anaknya.

Simak Juga :  New Innova Venturer 2017 Hadir Sebagai Pengganti Innova Q Diesel

 

“Maka itu, semoga bapak-bapak terhormat bisa mengkaji kembali. Karena kan regulasi ini mematikan karier seorang pemain berprestasi,.” Ujar Eva.