Film Hangout Masih Beredar, Raditya Dika Syuting Film Baru Lagi Berjudul “The...

Film Hangout Masih Beredar, Raditya Dika Syuting Film Baru Lagi Berjudul “The Guys”

330
BERBAGI
Raditya Dika syuting film baru berjudul The Guys

KotakNews.com – Film Hangout Masih Beredar, Raditya Dika Syuting Film Baru Lagi Berjudul The Guys, Menginjak usia 32 tahun, penulis sekaligus sutradara yang terkenal lewat film-film percintaan anak muda, Raditya Dika, semakin produktif dalam menciptakan sebuah karya. Pria bernama asli Dika Angkasaputra Moerwani ini seperti tidak kenal lelah dalam menciptakan sebuah karya baru untuk menghibur masyarakat Indonesia khususnya para remaja.

Penulis yang buku-bukunya sering menjadi best seller baru-baru ini merilis sebuah video terbaru di akun Youtube miliknya. Video yang berdurasi hanya 1 menit 35 detik tersebut merupakan sebuah video pengumuman jika dirinya bakal kembali mengunggah video blog (vlog) tentang aktivitas syuting film terbarunya yang berjudul “The Guys”.

Pria yang juga merupakan pelopor stand up comedy di Indonesia ini sepertinya sedang rajin-rajinnya menulis dan membuat sebuah karya khususnya film. Karena seperti yang kita ketahui pertengahan tahun 2016 lalu Raditya Dika merilis sebuah film yang berkolaborasi dengan penyanyi Sheryl Sheinafia, Koala Kumal. Tidak lama berselang yaitu hanya jarak beberapa bulan tepatnya tanggal 22 Desember 2016 lalu, Raditya Dika kembali merilis film baru berjudul Hangout. Otomatis dalam setahun Raditya Dika telah membuat 2 karya film.

Film Raditya Dika, Hangout

Yang ajaib dari sosok pria yang selalui memiliki follower banyak di media sosial seperti Twitter, Facebook, Instagram, dan tentunya Youtube ini adalah setiap karya film yang ia buat selalu sukses dan laris di pasaran.

Sebelum Koala Kumal dan Hangout, karya-karya film Raditya Dika yang juga sukses diantaranya ada film Kambing Jantan yang merupakan film pertama sekaligus yang melambungkan namanya, Manusia Setengah Salmon, Cinta Brontosaurus, Single, Malam Minggu Miko, dan masih banyak lagi film yang ia buat dan tentunya selalu nempel di hati para penggemarnya.

Simak Juga :  Berikut Uber Persiapkan Buka-bukaan Data Terkait Perencanaan Kota

Kesuksesan pria kelahiran Jakarta, 28 Desember 1984, ini juga tidak lepas dari strategi marketing yang diterapkan dan tentunya jutaan pengikutnya di media sosial yang turut mendukung setiap karya yang ia buat. Apalagi saat pembuatan film Koala Kumal, Radit sapaan akrab Raditya Dika selalu mengunggah vlog-vlog proses syuting film terbaru dirinya tersebut. Ini membuat para penonton semakin penasaran dan antusias dengan hasil film yang ia rekam dalam setiap vlognya.

Bahkan film terbaru Raditya Dika yang berjudul Hangout hingga saat ini sudah menembus jumlah sekitar 2,6 juta penonton dan diprediksi akan terus bertambah mengingat film Hangout masih tayang di bioskop-bioskop seluruh Indonesia.

Saat film Hangout garapannya masih beredar atau tayang di bioskop, Radit kembali membuat para remaja-remaja pengikutnya penasaran karena video terbaru di Youtube miliknya. Video terbaru Raditya Dika di Youtube dengan judul “SEGERA! VLOG SHOOTING FILM THE GUYS” ini berisi informasi bahwa Radit bakal kembali mengunggah vlog syuting film berjudul The Guys.

Berikut cuplikan video pengumuman vlog shooting film The Guys yang diunggah Raditya Dika di Youtube.


Entah cerita seperti apa yang bakal ditampilkan Radit pada film garapan terbarunya ini. Namun dari video singkatnya tersebut, Radit menampilkan beberapa sosok pemain film The Guys seperti Pevita Pearce, Soleh Solihun yang juga turut serta dalam film Hangout, stand up comedian Indra Jegel, dan masih banyak lagi pemeran film lainnya.

Yang menarik, di postingan akun Instagram pribadinya, @raditya_dika, Radit memperkenalkan seorang aktor Thailand bernama Pukaii yang juga bakal turut andil dalam film terbaru Indonesia The Guys. Nah semakin penasaran kan?

Btw, bikin film terus… Nikah kapan bang???

Simak Juga :  Demi Rezeki yang Halal, Mantan Wakil Menteri Ini Bekerja Full Time Sebagai Sopir di Melbourne