Google Akan Merilis 2 Smartwatch Android Wear 2.0 Bulan Depan

Google Akan Merilis 2 Smartwatch Android Wear 2.0 Bulan Depan

306
BERBAGI
Google Akan Merilis 2 Smartwatch Android Wear 2.0 Bulan Depan
LG Watch Sport dan LG Watch Style Sudah Menggunakan Android Wear 2.0

KotakNews.com – Google Akan Merilis 2 Smartwatch Android Wear 2.0 Bulan Depan. Berita baru kali ini berasal dari Google yang akan merilis dua smartwatch versi terbaru pada bulan depan. Dalam pembuatan smartwatch ini, perusahaan Google bekerja sama dengan LG yang akan menggunakan Android Wear 2.0 tersebut.

Smartwatch yang akan dirilis pada 9 Februari 2017 tersebut diberi nama LG Watch Sport dan LG Watch Style. Dua produk terbaru tersebut akan langsung dirilis kepada masyarakat di Amerika Serikat.

Diprediksi Dua produk ini akan disebar secara bertahap dalam bulan Februari dan Maret mendatang. Dalam penyebaran produk ini juga akan mengambil salah satu tempat di Barcelona tepatnya di Mobile World Congress (MWC).

Informasi terbaru yang muncul ini untuk menegaskan dari pernyataan Jeff Chang selaku Product Manager of Android Wear Google. Ia mengatakan bahwa pada kuartal pertama pada tahun ini akan dirilis dua produk smartwatch yang pertama kali menjalankan Android Wear 2.0.

Pemberian nama pada dua produk ini dapat dipastikan tidak menggunakan nama Google atau Pixel, melainkan menggunakan nama perusahaan yang telah diajak kerja sama.

Kedua teknologi terbaru ini ternyata memiliki desain bundar serta memiliki ukuran yang berbeda pula. Diantara kedua produk tersebut pun, LG Watch Sport lebih unggul dari LG Watch Style.

LG Watch Sport memiliki resolusi layar yang tinggi, kapasitas RAM yang tinggi serta ketahanan baterai yang lebih besar. Namun, demikian keduanya memiliki konektivitas Wi-Fi dan Bluetooth.

Kelebihan LG Watch Sport lainnya adalah memiliki koneksi selular 3G dan 4G LTE. Dan tak hanya itu saja, LG Watch SPort juga dilengkapi NFC dan GPS yang memungkinkan kita untuk menggunakan Android Pay.

Simak Juga :  Setelah Tahun Baru, Sampah Menumpuk di Pulau Bokori. Salah Siapa?

Namun, dapat dipastikan kedua produk tersebut sudah kompatibel dengan iOS, yang menggunakan sistem operasi Apple. Selain itu juga kedua produk canggih ini sudah didukung oleh integrasi Google Assistant dan juga anti air maupun debu.

BERBAGI
Gamers sekaligus mahasiswa semester akhir yang sedang doyan mengetik