Guru SD Cantik Penggemar Juventus Ini Mendadak Terkenal Karena Paulo Dybala?

Guru SD Cantik Penggemar Juventus Ini Mendadak Terkenal Karena Paulo Dybala?

1424
BERBAGI
Pose Selebrasi dybalamask stiker Juventus Paulo Dybala
Pose selebrasi dybalamask (Foto: Instagram.com/paulodybala)

KotakNews.com – Guru SD Cantik Penggemar Juventus Ini Mendadak Terkenal Karena Paulo Dybala?, Maaf ya klub lain, dari kemarin kami bahas klub Juventus terus. Habis berita Juventus belakangan ini jadi viral dan sedang heboh-hebohnya sih. Mulai dari perkenalan logo baru Juventus, sampai meme lucu logo Juventus yang beredar di jagat maya. Nah berita kali ini datang dari penggemar berat klub berjuluk Bianconeri.

Husnul Khotimah, seorang wanita yang menjadi tenaga pengajar di salah satu SDN di Jawa Tengah ini mendadak jadi terkenal karena postingan foto yang ia unggah di Instagram. Melalui akun Instagram @donnautypaulodybala1897 miliknya, guru muda cantik yang juga fans berat Juventus ini memposting sebuah foto bersama murid-muridnya di kelas setelah jam pelajaran.

Sebelum Istirahat tadi #dybalamask #2beJuventus #blakandwhiteandmore #JuventusFC #JuventusClubIndonesia #JuvedonnaIndonesia #JCIBumiayu #Juvedonnabumiayu #LadiesScooterBumiayu #Juvespisti #BoS #ForzaJuventus #finoallafine #Ajeep #GuruKeceh

A photo posted by Husnul Khotimah (@donnautypaulodybala1897) on


Di foto tersebut dirinya memperagakan gaya selebrasi ala striker Juventus, Paulo Dybala. Lucunya, gaya selebrasi yang diberi tagline #dybalamask ini kemudian diikuit seluruh murid-muridnya.

Awalnya foto yang ia unggah pada hari Senin (23/01/2017) kemarin itu terlihat biasa saja karena Husnul Khotimah memang sering mengunggah atau memposting hal-hal yang berbau klub asal Italia kesayangannya tersebut.

Selang beberapa hari, sang striker tampan pujaan hati ternyata merespon balik postingan foto pose dybalamask Husnul Khotimah di akun Instagram pribadi sang striker, @paulodybala.


Dybala menuliskan sebuah caption dalam bahasa Italia “Questa foto arriva dall’Indonesia! Grazie!,” yang artinya “Foto ini datang dari Indonesia! Terima kasih!,”.

Di repost atau di posting ulang oleh seorang pemain sepakbola ternama, membuat foto Husnul Khotimah ini mendadak menjadi booming dan membuat dirinya menjadi selebriti dadakan di media sosial. Foto yang di repost oleh Paulo Dybala hingga saat ini telah mencapai sekitar 126 ribu like dan 5 ribu komentar.

Simak Juga :  Bayer Muenchen Menduduki Puncak Klasemen Grup E

Mengetahui fotonya di posting ulang oleh sang idola, guru yang juga nyambi jualan merchandise khusus klub Juventus ini mengaku merasa sangat bahagia. Karena tidak hanya di repost, ternyata Paulo Dybala juga menyukai foto yang diunggah oleh guru SD cantik ini.

Nah gimana perasaanmu jika berada di posisi Husnul Khotimah? Pasti rasanya campur aduk. Antara senang, bangga, sekaligus terharu.

Ikuti terus perkembangan berita-berita terbaru dan terhangat serta info menarik dunia sepakbola hanya di KotakNews.com.