Hasil Pertandingan Liga Inggris Pekan ke-12

Hasil Pertandingan Liga Inggris Pekan ke-12

261
BERBAGI
Berita Sepakbola Liga Inggris Terbaru

KotakNews.com – Hasil Pertandingan Liga Inggris Pekan ke-12, Mengupdate kabar sepakbola terlengkap Liga Inggris penting dilakukan bagi para penggemar liga benua biru. Setelah bursa transfer pemain Liga Inggris terbaru dan pelatih yang cukup menarik perhatian penggemar sepakbola, Premier League kini diramaikan dengan hasil pertandingan antara duel Manchester United dan Arsenal yang telah digelar pada Sabtu (19/11/2016) malam kemarin. Saling kejar antara Liverpool, Chelsea, dan Manchester City juga menjadi berita terbaru Liga Inggris.

Duel MU VS Arsenal yang berlangsung semalam menjadi duel panas, tidak hanya bagi seluruh tim dan penggemar, namun juga bagi Mourinho dan Arsene Wenger. Kedua pelatih ini beberapa kali berseteru baik di lapangan maupun perang statement di media. Mou (sapaan Mourinho) yang dikenal sebagai pelatih yang temperamental beberapa kali bersitegang dengan Wenger dan melanjutkan perdebatan itu ke luar lapangan.

Hasil pertandingan kedua kesebelasan Inggris Raya yang akan dilakukan akhir pekan depan ini akan menjadi salah satu headline kabar sepakbola terlengkap media Inggris dan dunia. Performa MU yang masih terseok akan dimanfaatkan oleh The Gunners Arsenal untuk dapat memenangkan laga penting ini.

Beberapa pengamat berpendapat bahwa Arsenal akan memanfaatkan kelemahan lini tengah dan pertahanan MU yang sejak ditinggal Fergusson belum juga dapat berbenah diri. Namun hasil pertandingan Manchester United vs Arsenal semalam yang berakhir imbang merupakan skor adil untuk kedua klub besar Liga Inggris tersebut.

Swansea akan mengisi deretan kabar sepakbola terlengkap Liga Inggris selanjutnya. Dimana Swansea yang saat ini berada di posisi 2 terendah dari dasar klasemen berhasil menghalau lawannya, Everton, dengan hasil saling berbagi poin antara keduanya. Everton yang pada Minggu ke 11 berada di posisi ke empat klasemen sementara Premier League berhasil ditahan imbang oleh Swansea City. Performa buruk Swansea di beberapa pertandingan hanya menghasilkan 5 poin dari sebelas kali pertandingan.

Simak Juga :  Kini Instagram, Facebook, dan Messenger Dapat Dinikmati di Windows 10

Kabar dari The Reds Liverpool juga tidak kalah seru dan wajib disimak. Anak asuhan Juergen Klopp mampu bermain impresif selama 11 minggu sejak pertama kali musim pertandingan 2016 digelar. Namun sangat disayangkan sang pemuncak klasemen, Liverpool, yang berkunjung ke markas penghuni peringkat sepuluh sementara, Southampton, dan berambisi memenangkan pertandingan dengan kemenangan telak agar dapat mempertahankan posisinya dan menjauh dari kejaran Chelsea dan City tidak mampu mencetak sebiji gol dan hanya bermain imbang tanpa gol.

Sementara itu, Chelsea dan Manchester City yang masing-masing ‘hanya’ melawan tim papan bawah yang menduduki posisi 15 dan 16 sementara yaitu Middlesbrough¬†dan Crystal Palace juga memiliki ambisi serupa dengan Liverpool.

Mantan pelatih Barcelona yang kini melatih Manchester City, Pep Guardiola, menurunkan squad utama untuk bisa mendapatkan poin penuh dalam pertandingan melawan Crystal Palace pada hari Sabtu (20/11/2016) malam kemarin. Hasil pertandingan Manchester City dan Crystal Palace berhasil dimenangkan oleh City dengan skor tipis 1-2.

Sedangkan klub terbaik Liga Inggris, Chelsea, yang musim lalu mengalami musim yang pahit baru akan bertanding hari Minggu (20/11/2016) malam ini pada pukul 23.00 WIB melawan Middlesbrough. Skuad asuhan Antonio Conte disinyalir akan bermain habis-habisan untuk meraih kemenangan penuh dan mengklaim posisi teratas Liga Primer Inggris.

Meskipun bermain agak loyo karena jeda kualifikasi Piala Dunia 2018 yang digelar beberapa hari sebelum pertandingan pekan ke-12 ini, semua klub yang berlaga tetap menyuguhkan performa maksimal mereka untuk tetap bisa bertahan di puncak hingga akhir musim.

Kabar sepakbola terlengkap liga benua biru yang diwarnai dengan ketegangan akan menjadi makanan pokok pecinta sepak bola dunia. Pertandingan-pertandingan yang dilakoni para pemain sepakbola ternama dunia yang dilaksanakan di Premier League adalah perhelatan yang terlalu sulit untuk dilewatkan.

Simak Juga :  Fakta dan Prediksi Hasil Pertandingan Manchester United vs Liverpool (Matchday 21)

Berikut Hasil Pertandingan Terbaru Liga Inggris Pekan ke-12 :

Hasil Pertandingan Liga Inggris Pekan ke-12