Hasil Pertandingan Real Madrid VS Atletico Madrid

Hasil Pertandingan Real Madrid VS Atletico Madrid

362
BERBAGI
Hasil Pertandingan Real Madrid VS Atletico Madrid

KotakNews.com – Hasil Pertandingan Real Madrid VS Atletico Madrid, Dini hari tadi, Madrid memasang senyum lebarnya  setelah berhasil mengalahkan Atletico dengan perolehan skor 3-0 di leg pertama semifinal Liga Champions. Hal ini membuat Madrid semakin dekat dengan puncak kemenangan menuju final Liga Champions. Pada Rabu (3/5/2017) dini hari, pertandingan antara Real Madrid VS Atletico yang digelar di Santiago Bernabeu menjadi saksi akan penampilan dari Cristiano Ronaldo yang semakin hari semakin mengagumkan. Ronaldo mampu mencetak tiga gol untuk klubnya. Pada 10 menit pertama, Ronaldo sudah mampu menembus gawang Atletico dengan mudah dengan mencetakkan 1 gol. Dengan sebuah sundulan yang diumpankan oleh Carlos Casimiro. Sundulan ini mebuat Oblak kesulitan mengantisipasi datangnya bola hingga tercipta sebuah gol pembuka untuk Madrid.

Kemudian seusai jeda untuk turun minum, dengan sangat mudahnya Ronaldo mencetak gol keduanya pada menit ke 73 dengan mendapatkan umpan dari Benzema. Sesaat bola mengenai Filipe Luis namun kemudian Ronaldo mendapatkan kesempatan lagi untuk menguasai bola dan menembakkannya dengan keras tepat menuju gawang Jan Oblak hingga tercipta gol tambahan. Lalu pada menit ke 86, kembali lagi pemain bola yang tampan itu mencetak gol ketiga dengan kaki kanannya yang bermula dari umpan tarik Lucas Vazquez, Ronaldo langsung menendang bola tersebut tepat di muka gawang Atletico hingga tercipta gol ketiga. Sampai wasit meniupkan peluit panjang tanda laga berakhir. Hasil skor 3-0 untuk kemenangan Real Madrid menjadi hasil akhir laga ini.
Semifinal kedua akan berlangsung di Stadion Vicente Calderon pada tanggal 11 Mei 2017 tepatnya di markas Atletico Madrid pekan depan.

Cristiano Ronaldo mencetak gol ke gawang Atletico (Foto: viva.co.id)

Dalam liga ini, Cristiano Ronaldo menjadi pemain pertama yang mencetak 50 gol di babak knockout Liga Champions. Dikutip dari Soccerway, ini adalah rekor baru yang dimiliki oleh Ronaldo di kompetisi utama Eropa. Sebelumnya Ronaldo berhasil mencetak lima gol dalam dua leg saat menghadapi Bayern Munich. Ketika mengalahkan Bayern 2-1, Ronaldo mencatatkan 100 gol dalam kompetisi Eropa. Kini Ronaldo telah mencetak 103 gol dalam kompetisi Eropa, setelah tambaha tiga gol tersebut.

Simak Juga :  Ahok Telah Resmi Ditetapkan Sebagai Tersangka. Ini Tanggapan Para Warga

 

Daftar susunan pemain:

Real Madrid: Keylor Navas; Daniel Carvajal(Nacho Fernandez 46′), Sergio Ramos, Raphael Varane, Marcelo; Toni Kroos, Carlos Casemiro, Luka Modric; Isco, Karim Benzema (Lucas Vazquez 77′), Cristiano Ronaldo

Atletico Madrid: Jan Oblak; Filipe Luis, Diego Godin, Stefan Savic, Lucas Hernandez; Yannick Ferreira Carrasco (Angel Correa 68′), Gabi, Koke, Saul Niguez (Nicolas Gaitan 58′); Kevin Gamerio (Fernando Torres 57;), Antoine Griezmann.
Statistik Pertandingan
Total Shots: 17 – 4
Shots On Target: 7 – 1
Possession: 62% – 38%
Corners: 9 – 3
Offsides: 0 – 0
Pelanggaran: 10 – 15
Kartu Kuning: 1 – 3
Kartu Merah: 0 – 0