Heboh! Gengster Pemuja Setan. Berikut Penjelasannya

Heboh! Gengster Pemuja Setan. Berikut Penjelasannya

147
BERBAGI
Heboh! Gengster Pemuja Setan. Berikut Penjelasannya

Kotaknews.comHeboh! Gengster Pemuja Setan. Berikut Penjelasannya. Di zaman sekarang ini banyak sekali ritual yang dilakukan oleh adat atau suku tertentu. Tujuan dari ritual tersebut juga bermacam-macam seperti pembuang sial, pengusiran roh jahat, meminta perlindungan dan lain-lain. Itu semua yang sering kita dengar atau kita jumpai di Indonesia.

Ternyata tak hanya di Indonesia saja yang memiliki ritual seperti itu. Di luar negeri ternyata juga banyak sekali yang melakukan ritual seperti di Indonesia. Ritual di luar negeri pun bermacam-macam dari yang baik hingga yang buruk juga ada. Pada umumnya ritual yang dilakukan lebih mengalami segregasi. Segregasi sendiri memiliki arti bahwa kegiatan yang tadinya berada dalam lingkup utama masyarakat kemudian menyempit menjadi lingkup kalangan tertentu saja.

Yang akan kita bahas kali ini adalah ritual yang dijalankan dalam sekte-sekte keagamaan. Yang menjadi unik adalah kegiatan ini dilakukan oleh para supremasi dan gengster di Amerika Serikat (AS). Berikut adalah penjelasan lengkapnya.

ms-13Gengster MS-13 (Mara Salvatrucha)

Gengster MS-13 ini adalah salah satu gengster yang cukup dikenal di Los Angeles pada tahun 1980. Kelompok gengster ini diduga telah lama melakukan pemujaan setan. Mengapa demikian?

Pertama, setiap anggota geng diharuskan untuk mentato punggung mereka dengan simbol-simbol setan. Berbentuk segitiga dan ditambahkan 5 tanduk disekitar segitiga tersebut. Kedua, para anggota geng harus menumbalkan seorang gadis remaja dengan cara penculikan, pembunuhan, penyiksaan dan pemerkosaan terhadap gadis tersebut.

Menurut Charles E.Goslin, MS-13 dikenal dengan kelompok penggunaan kekerasan yang tiada ampun dan balas dendam yang sangat kuat.

Menurut korban yang selamat mengatakan bahwa setelah membujuk setan dengan cara menempelkan rokok menyala pada suatu patung setan, salah satu seorang anggota geng tersebut berkata ‘Setan menagih satu nyawa lagi’. Dan ketika sudah selesai meengatakan demikian, salah satu anggota geng akan langsung membawa korban untuk ditembak mati.
KKK
Ku Klux Klan (KKK)

Simak Juga :  Evakuasi WNI Dikawal Pasukan Khusus Yaman

Ku Klux Klan telah ada sejak tahun 1860. Kelompok ini dikenal dengan nama “Klan”. Masyarakat AS menganggap kelompok ini adalah kelompok yang berbahaya karena memiliki posisi reaksioner ekstrem semisal supremasi kulit putih, nasionalisme kulit putih, anti-imigrasi, anti-khatolik dan anti-semit.

Tak hanya itu saja, pada tahun 1950 hingga 1960 kelompok ini dikenal dengan serangan fisik dan pembunuhan terhadap kelompok ataupun perseorangan.

Hingga kini, kelompok ini masih melakukan ritual seperti membakar salib dan pemakaian jubah disertai tudung. Kelompok ini juga memiliki aturan yang disebut “Kloran”.

mafia asMafia AS

Mafia di AS berkembang sejak tahun 1877 yang awalnya berasal dari Sisilia.

Banyak orang yang ingin menjadi “pria terhormat” dengan cara bergabung dengan mafia tersebut. Dan hal ini merupakan langkah penting bagi siapapun yang ingin bergabung dengan kelompok yang memiliki kejahatan terbesar di dunia.

Mafia ini diduga melakukan sebuah perjanjian dengan menggunakan sejumlah ritual, sumpah, dan darah agar disiplin dan tunduk kepada sang pemimpin.

Dalam perekrutan anggota baru pun ada urutannya seperti ritual Freemasons, kegiatan ini saling memperkenalkan diri kepada anggota yang lain. Setelah itu jari dari anggota baru tersebut akan ditusuk jarum yang akan diteteskan ke selembar kartu yang memiliki gambar sesosok orang suci. Kemudian kartu tersebut akan dibakar dan diberikan bergilir dari satu anggota ke anggota yang lain disertai ucapan janji sebagai mafia baru.

creativity movementCreativity Movement

Kelompok ini dibentuk pada tahun 1973 dan bermula dari illonis sebagai kelompok Neo-Nazi.

Tujuan dari kelompok ini adalah menyatukan warga kulit putih melalui ras agama bersama. Dan kelompok ini menganut filsafat alamiah sehingga kehidupan mereka berdasarkan strata. Namun, mereka menganggap nilai strata paling tinggi adalah ras kulit putih.

Simak Juga :  Serangan Taliban : 12 Tentara Militer Dinyatakan Hilang

Oleh karena tujuan dari kelompok ini seperti itu maka banyak orang yang menganggap bahwa kelompok ini merupakan organisasi fasis.

Kelompok tersebut didirikan oleh Ben Klassen sebagai salah satu gereja di Lighthoouse Point, Florida. Kemudian kelompok ini menyebarluaskan 10 juta kopi buku-buku yang mereka anut. Seperti halnya Nature’s Eternal Religion dan The White Man’s Bible kepada kaum kulit putih.

Kelompok ini juga menganggap bahwa perang suci rasial menjadi satu-satunya jalan keluar yang tidak dapat dihindari.

United Blood NationUnited Blood Nation

Kelompok ini sering juga dikenal dengan sebutan East Coast Bloods. Geng ini terkenal dengan terornya yang mengerikan di kawasan New York.

Geng ini mendapatkan pemasukan dengan cara penyelundupan manusia dan peredaran narkoba ilegal. Dan anggotanya terdiri dari warga Afrika-Amerika, Hispanik, Asia dan sebagian warga kulit putih.

Data terakhir pada tahun 2005 menyatakan bahwa terdapat 7000 orang anggota di Seantero negeri. Dan sebagian lagi sekitar 5000 orang berada di kawasan New York.

Untuk bergabung kedalam geng ini, calon anggota baru harus melewati beberapa ritual. Seperti inisiasi berdarah untuk menentukan kesetiaan anggota baru. Hal ini biasanya dilakukan dengan cara menyayat mayat dari orang tersebut.