Hull City Takluk, Manchester United Raih 9 Kemenangan Beruntun

Hull City Takluk, Manchester United Raih 9 Kemenangan Beruntun

352
BERBAGI
hull city takluk, manchester united, hull city, juan mata, piala liga inggris

KotakNews.com – Hull City Takluk, Manchester United Raih 9 Kemenangan Beruntun, Leg pertama semifinal Piala Liga Inggris antara Manchester United melawan Hull City pada Selasa (10/1/2017) dimenangkan oleh MU dengan skor 2 – 0. Kemenangan ini membuat “Setan Merah” membuka peluang untuk lolos ke final Piala Liga Inggris. Sebelum melawan Hull City, Manchester United telah meraih 8 kemenangan beruntun di berbagai ajang dan menambah kemenangan menjadi 9 kali.

Saat di menit ke-2, MU langsung memberikan ancaman signifikan terhadap Hull City. Juan Mata menembakan tendangan dari luar kotak pinalti ke arah gawang Hull City tetapi masih dapat di tepis oleh Eldin Jakupovic, kiper Hull City. Tidak mau terus di beri tekanan, di menit 9  Hull City memberikan serangan balik ke gawang MU dengan tendangan dari Harry Maguire tetapi dapat di amankan oleh De Gea, kiper Manchester  United.

Pada menit ke-19 pemain Hull City, Markus Henriksen, mengalami cedera saat bertabrakan dengan Paul Pogba. Tabrakan tersebut membuat Hull City kehilangan gelandang serang Markus dan di gantikan oleh Abel Hernandez. Pada menit ke-19 dan 22, bintang Red Devil Henrikh Mkhitaryan memberikan ancaman berbahaya bagi kiper Hull City, tetapi sepakannya tidak tepat sasaran dan hanya mengarah ke kiri gawang.

Pada babak pertama, Manchester United mendominasi jalannya pertandingan. Penguasaan bola dan banyaknya kesempatan setan merah pada babak pertama membuat Hull City tertekan. Manchester United sempat melayangkan 18 tembakan ke arah gawang Hull City pada babak pertama, tapi belum menuai skor dan membuat skor masih 0 – 0.

Pada babak kedua, serangan dari Manchester United membuat Hull City terus dalam posisi bertahan. Tidak berselang lama, di menit ke-56, tembakan dari Juan Mata membuat gol ke arah gawang Hull City dan merubah papan skor menjadi 1 – 0 untuk setan merah.

Simak Juga :  Daley Blind Cedera, Manchester United Was-Was

Selang 20 menit, Manchester United menambah gol dan menggandakan skor menjadi 2 – 0 melalui sundulan dari Marouane Fellaini. Gol ke 2 dapat terjadi karena umpanan Matteo Darmian dan di sambut oleh Fellaini. Skor tetap bertahan 2 – 0 sampai akhir laga dan membuat Manchester United menang pada leg pertama.