Info FOSSASIA Summit 2017

Info FOSSASIA Summit 2017

230
BERBAGI
Info FOSSASIA Summit 2017

KotakNewsInfo FOSSASIA Summit 2017, Kabar gembira bagi anda yang berkecimpung di dunia teknologi komputer dan sains! FOSSASIA Summit datang lagi untuk membagikan ilmu, pelatihan, dan rahasia sukses para pengembang software maupun hardware. Tidak hanya disitu saja, FOSSASIA Summit juga menghadirkan banyak pembicara yang akan mengisi sesi seminar seputar perancangan grafis, bahkan tips-tips berbisnis di bidang ini.

Hong Phuc Dang, wanita cantik ini mendirikan FOSSASIA sejak Juni 2009. Menjadikan FOSSASIA sebagai organisasi teknologi grafis yang terbuka bagi pengembang (developer), desainer, pemula, maupun kontributor. Organisasi ini khusus bergerak di bidang hardware, perancangan grafis dan software. FOSSASIA Summit tahunan diadakan  di beberapa Negara di asia tenggara seperti Kamboja, Vietnam, dan Singapura.

Catat tanggalnya ya! Pada hari Jum’at tanggal  17-19 Maret 2017 mendatang, FOSSASIA Summit akan diadakan di Singapura, tepatnya di Science Center Singapura pada jam 09.00 pagi. Selain FOSSASIA, di Science Center Singapura anda juga bisa menikmati banyak keseruan yang melibatkan sains, atau memperkenalkan sains dasar pada anak.

Kembali ke FOSSASIA Summit, acara ini akan dibagi ke 3 sesi. Hari pertama tanggal 17 maret 2017 mendatang akan diisi dengan Business Day atau Hari Bisnis. Di hari ini para pembicara profesional di bidangnya akan membagikan informasi tentang bagaimana membuka industri di bidang teknologi digital. Anda bisa saling bertukar pikiran dengan para peserta, dan kerennya lagi bisa bertemu dengan para pendiri software terkenal seperti Chan Cheow Hoe dari Government CIO dan GovTech Singapura, Øyvind Roti ketua Solutions Architecture di Google Cloud, Frank Karlitschek dari Nextcloud, juga Andrey Terekhov dari Open Source Lead dan APAC HQ di Microsoft.

Simak Juga :  Rapper Young Lex Caci Maki Penonton Saat Konser

 

Info FOSSASIA Summit 2017

Di hari kedua acara FOSSASIA Summit, peserta akan disuguhkan informasi mengenai beragam variasi OpenTech dari faktor software, hardware, kebijakan-kebijakan,  desain hacking, dan lain sebagainya. Di hari ke-3 peserta akan diberikan informasi lanjutan mengenai topik di hari sebelumnya.

Selain pengembangan industri skala besar, FOSSASIA Summit juga menyediakan acara FOSSASIA Tech Kids dan Science Kid. Acara ini khusus bagi anak dibawah umur 18 tahun yang tertarik pada teknologi digital seperti pengenalan mobile app, paper electro, robotik, dan science hack. Anak-anak dibimbing oleh orang-orang yang ahli di bidangnya, juga sebagai salah satu cara untuk merintis generasi kreatif digital.

Cara mendaftarnya cukup mudah. Anda hanya perlu mengakses situs resmi milik FOSSASIA kemudian memesan tiket masuk, lalu memilih paket sesi yang akan anda ambil, setelah itu anda bisa mentransfer biayanya melalui e-banking. Dan voila! Anda siap menerima segudang informasi dari para pakar digital bisnis kelas dunia.

Dengan belajar dari ahlinya, anda memiliki kesempatan emas untuk jadi jutawan. Jadi tunggu apalagi? Segera daftarkan diri anda dan jadilah bagian dari bisnis dunia teknologi digital!