Inilah Sosok Mark Zuckerberg yang Belajar Hidup Sederhana dari Hasil Blusukannya di...

Inilah Sosok Mark Zuckerberg yang Belajar Hidup Sederhana dari Hasil Blusukannya di Amerika

76
BERBAGI
Inilah Sosok Mark Zuckerberg yang Belajar Hidup Sederhana dari Hasil Blusukannya di Amerika

KotakNews.com – Inilah Sosok Mark Zuckerberg yang Belajar Hidup Sederhana dari Hasil Blusukannya di Amerika, Siapa yang tidak mengenal Mark Zuckerberg, seorang penemu facebook yang menjadi sukses dan dikenal oleh seluruh orang dipenjuru dunia. Berkat penemuannya itu, Mark mampu mengumpulkan pundi – pundi uang hingga triliunan. Dia pun masuk ke dalam daftar orang terkaya di dunia. Namun, Mark tidak pernah menunjukkan kemewahannya dan lebih memilih untuk hidup sederhana. Padahal dia mampu membeli apapun yang dia inginkan.

Baru – baru ini Mark berkunjung ke pabrik Ford di Michigan Amerika sebagai bagian dari “Personal Year of Travel Challenge”.  Baginya program perjalanannya ini bertujuan untuk mengetahui secara lebih jauh tentang cara hidup orang – orang disana, bagaimana mereka bekerja dan memikirkan tentang masa depan.  Mark menjumpai para pekerja Ford dan belajar tentang cara mereka memasukkan teknologi baru ke dalam desain produk mereka seperti yang dilansir dalam siaran pers Ford. Mark terlihat bekerja di pabrik mobil pikap legendaris Ford F-150 di Dearborn, Michigan tersebut dengan mencoba memasang panel pintu mobil.

Mark belajar memasang panel pada pintu mobil dan berbincang dengan karyawan Ford

Kemudian pendiri Facebook itupun melanjutkan perjalanannya dengan menyempatkan diri mampir ke Ohio. Dia menyempatkan diri makan malam dengan sebuah keluarga biasa di kota Newton Falls. Namun keluarga di Newton Falls itu tidak mengetahui bahwa “tamu misterius” di acara makan malam pada Jumat (28/4/2017) itu adalah Mark Zuckerberg. Mereka benar – benar terkejut sekaligus gembira karena dapat kesempatan makan malam dengan salah satu orang yang terkenal di dunia tersebut.

Mark makan malam dengan keluarga di Newton Falls (Foto: kompas.com)

Nampaknya program perjalanan Mark ke tempat – tempat di Amerika  ini akan terus berlanjut. Karena banyak pelajaran hidup dan ilmu yang Mark akan dapatkan dari kegiatannya ini. Kita tunggu saja apa yang akan didapatkan Mark dari perjalanan dia selanjutnya.

Simak Juga :  Pelawak Mandra Ditetapkan Sebagai Tersangka Korupsi