Intip Ramalan Mengejutkan di Tahun 2017. Percaya atau Tidak?

Intip Ramalan Mengejutkan di Tahun 2017. Percaya atau Tidak?

323
BERBAGI
Ramalan Mengejutkan di Tahun 2017

KotakNews.com – Intip Ramalan Mengejutkan di Tahun 2017. Percaya atau Tidak?, Ucapan selamat tinggal kepada tahun 2016 telah berkumandang beberapa hari lalu. Beragam kisah dan kejadian menarik pada Tahun Monyet Api menghiasi seluruh lapisan masyarakat di seluruh dunia. Kini memasuki tahun 2017 yang dalam kalender China disebut dengan tahun Ayam Api, beberapa ramalan dan prediksi tentang apa saja yang terjadi di tahun 2017 kembali bermunculan.

Beberapa tokoh yang dikenal sebagai peramal atau bahasa halusnya, ahli metafisika, kembali memunculkan berbagai ramalan dan prediksinya mengenai apa saja yang akan dihadapi masyarakat dunia di tahun 2017 ini. Apakah diantara Anda ada yang akan mengalami keberuntungan di tahun 2017 ataupun sebaliknya.

Entah percaya atau tidak, simak beberapa ramalan mengejutkan yang akan terjadi di tahun 2017 ini.

Ramalan Mbah Mijan
Mbah Mijan (Foto: BeritaSatu.com)

Ramalan yang pertama datang dari sosok paranormal dalam negeri, Mbah Mijan. Sosok yang sebenarnya masih tergolong muda ini membeberkan beberapa prediksi ramalan di tahun 2017. Namun pria kelahiran Kebumen, Jawa Tengah, ini lebih ingin memberikan prediksi ramalan mengenai dunia fashion dan seputar wanita.

Melansir dari informasi yang diberikan Mbah Mijan pada akun Twitter pribadi miliknya (@mbah_mijan), Mbah Mijan mengungkapkan jika pada tahun 2017 akan marak dengan berita mengenai para wanita yang berbondong-bondong melakukan permak bodi. Permak bodi yang dimaksudkan Mbah Mijan disini merupakan fenomena operasi plastik yang sebenarnya telah marak terjadi di tahun 2016. Namun Mbah Mijan memprediksi jika pada tahun 2017 hal ini bakal semakin ramai terjadi pada wanita.

Meskipun begitu, Mbah Mijan mengutarakan jika hal itu merupakan kegiatan yang sia-sia. Karena mayoritas kaum pria lebih menyukai dan mengagumi wanita yang tampil cantik alami dan berpenampilan sederhana. Yup, menurut paranormal yang pada tahun 2016 membeberkan info mengejutkan dimana dirinya mengungkapkan jika salah seorang aktris berinisial JP akan meninggal dunia ini mengatakan jika tren kecantikan 2017 memang bakal berbanding terbalik dengan selera para pria.

Simak Juga :  Konfrensi Asia Afrika Ke–60, Jakarta dan Bandung Final Siapkan Diri
Ramalan Kalender China 2017
(Foto: Tionghoa.info)

Ramalan berikutnya adalah prediksi ramalan 2017 menurut kalender China. Menurut masyarakat China, keberuntungan seseorang ditentukan oleh warna yang akan mereka pilih untuk kehidupan sehari-hari. Ramalan ini mempercayai jika warna yang dipilih akan mengubah keadaan dan jika tepat bisa mengubah situasi sesuai keinginan. Bisa dikatakan jika pemilihan warna ini seperti memberikan pesona kepada Anda.

Menurut ramalan tersebut, sebaiknya Anda tidak menggunakan warna merah untuk beraktivitas. Warna merah disini meliputi pakaian serta aksesoris apapun yang akan digunakan.

Ramalan jodoh tahun 2017 juga tidak lepas dari prediksi ramalan masyarakat China ini. Untuk Anda yang sudah memiliki pacar dan ingin melangkah ke jenjang yang lebih serius, tahun 2017 merupakan tahun terbaik untuk menikah. Karena tahun 2017 akan membuat setiap pasangan yang sudah terikat pernikahan mendapatkan banyak keberuntungan entah itu dari segi keuangan atau jenjang karir.

Michel de Nostredame alias Nostradamus

Lanjut ke ramalan yang ketiga. Ramalan yang terakhir datang dari sosok tenar di zamannya, Nostradamus. Pria yang bernama lengkap Michel de Nostredame yang juga merupakan seorang dokter sekaligus astrolog dan penulis ini meramalkan tentang Presiden AS terpilih saat ini, Donald Trump.

Menurut Nostradamus dalam bukunya yang berjudul The Prophecies, Donald Trump akan menjadi seorang Presiden AS yang tidak waras. Ini seperti dikutip dari sebait buku yang ditulisnya dengan kalimat “The false trumpet concealing madness”. Kalimat tersebut memiliki arti “Terompet palsu mengungkap kegilaan”.

Sebenarnya untuk beberapa orang bisa saja ini merupakan prediksi yang tepat melihat Trump dalam setiap pidato kampanyenya berkali-kali mengungkapkan hal-hal yang ‘gila’ seperti ingin berusaha mengintervensi penganut agama minoritas di Amerika. Donald Trump ketika berkampanye berulang kali terlihat seperti memiliki sikap intoleransi kepada umat agama lain khususnya warga muslim di Amerika.

Simak Juga :  Suami Inneke Koesherawati Akhirnya Divonis Hukuman Kurungan oleh Pengadilan

Meskipun sebenarnya Nostradamus bukanlah seorang peramal, namun kebanyakan orang mempercayai jika isi buku yang ditulis oleh Nostradamus merupakan ramalan kejadian di masa depan. Entah benar atau tidak, namun ramalan Nostradamus yang sangat terkenal dan telah terbukti kebenarannya adalah tentang kejadian serangan teror gedung WTC pada tanggal 11 September 2001 atau yang lebih dikenal dengan Peristiwa 9/11.

Itulah beragama ramalan mengejutkan yang akan terjadi di tahun 2017 menurut beberapa sosok yang dianggap bisa meramalkan masa depan. Entah percaya atau tidak, hanya Anda yang bisa menilai. Yang pasti untuk mempercayai hal-hal seperti itu, kembali lagi kepada kepercayaan agama masing-masing orang.