Jalur Pendakian Paling Berbahaya di Dunia ini Resmi Dibuka

Jalur Pendakian Paling Berbahaya di Dunia ini Resmi Dibuka

217
BERBAGI
Caminito del Rey, Spanyol

KotakNews.com – Jalur Pendakian Paling Berbahaya di Dunia ini Resmi Dibuka, Jika anda seorang pendaki gunung sejati, jalur pendakian maut ini wajib anda coba. Jalur pendakian di Spanyol ini telah resmi dibuka bagi anda penyuka alam. Tempat akan membuat jantung berdetak kencang.

Caminito del Rey, Spanyol yang merupakan jalur pendakian paling berbahaya di dunia ini telah telah resmi dibuka pada bulan April yang lalu dengan menyajikan jembatan gantung kayu sepanjang 8.000 meter dengan lebar hanya tiga langkah kaki di atas tebing dengan ketinggian 91 meter seperti yang dikutip dari Huffington Post, pada Rabu (14/06/2017). ┬áJembatan yang disebut dengan “Jalan Raja” ini sempat ditutup pada 2001-2015 setelah lima turis jatuh hingga merenggut nyawa mereka.

Kini, Caminito del Rey tidak akan membahayakan nyawa para turis lagi, tetapi jalur itu tetap berbahaya bagi orang yang takut ketinggian. Diharapkan para pendaki yang melewati jalur tersebut harus mempersiapkan mental dan fisiknya secara maksimal karena sempit dan tingginya jembatan yang akan mereka lalui. Selain itu, situs Caminito del Rey telah memperingatkan bahwa banyak turis menderita vertigo saat mereka melintasi jalur tersebut.

Menurut media Spanyol, The Local, sejak jalur tersebut dibuka kembali ada lebih dari 600 ribu pecandu adrenalin. Sekitar 69 persennya adalah wisatawan asing sehingga mendongkrak wisatawan di provinsi Malaga itu.

Jika anda berminat untuk datang ke sana, anda harus merogoh kocek sebesar US$11 atau Rp145 ribu saja untuk bisa menikmati indahnya pemandangan di sana serta menguji keberanian anda. Sementara bagi Anda yang tidak ingin berjalan di jembatan tersebut, Google Maps telah menciptakan sebuah jalan virtual interaktif agar anda bisa menikmati indahnya pemandangan disana tanpa melewati jembatan maut itu.

Simak Juga :  Inilah Penyebab Jomblo Terjangkit Kesepian Akut

 

BERBAGI
A kind girl who likes working hard.