Jelang Leg kedua, PSG Pesimis Mampu Mengalahkan Barca

Jelang Leg kedua, PSG Pesimis Mampu Mengalahkan Barca

17770
BERBAGI
psg
psg

KotakNews.com – Pelatih Paris Saint Germain, Laurent Blanc mengaku pesimis jika tim yang diasuhnya mampu mengalahkan barcelona pada leg ke-2 liga champion yang akan di selenggarakan pada rabu (22/4) dini hari WIB nanti.

Menelan kekalahan pada leg pertama dengan skor 1-3, membuat PSG harus menang telak 0-3 pada leg kedua liga champion agar bisa melanjutkan ke fase berikutnya.

Namun dengan sekuat yang dimiliki oleh rival, membuat Blanc pesimis timnya bisa menaklukan barcelona. Ditambah lagi dengan laga tersebut di gelar di kandang barcelona.

“Untuk melakoni laga seperti ini dengan sekali saja, sudah merupakan hal besar bagi kami,” kata Blanc seperti dikutip dari AS .

Terkait kekalahan tim asuhannya, Blanc juga tak ingin terlalu banyak alasan. Menurutnya, ia sudah menurunkan tim terbaiknya, dan mereka terbukti tetap kalah dominasi dari Barca.

“Kami telah berusaha, tapi kami justru membiarkan Barca mengontrol pertandingan seperti yang mereka inginkan.” ujar blanc.

Barca berhasil mengalahkan paris saint germain dengan skor 1-3 di stadium  Parc des Princes, Kamis (16/4) dinihari.

Gol pertama barca di cetak oleh Neymar pada menit ke-18 yang berhasil memanfaatkan umpan terobosan lionel messi.

Gol kedua barca di cetak oleh luiz suarez pada menit ke-67 usai menerima umpan martin montoya. Luiz suarez melewati David Luiz, Marquinhos, dan Maxwell, sebelum membobol gawang Sirigu.

Suarez mencetak gol keduanya pada menit ke-79. pemain bernomor punggung 9 tersebut berhasil melewati david luiz melalui kedua kakinya (nutmeg) sebelum menjebol gawang sirigu.

Selang empat menit kemudia PSG memperkecil ketertinggalan lewat tendangan voli Van der wiel, yang tak mampu di baca oleh kiper barcelona.

Simak Juga :  Winston Reid Tombak Akhir Kemenangan West Ham
BERBAGI
Seorang wiraswasta sekaligus juru ketik yang mencintai teknologi. Disarankan untuk mencari jodoh secepat mungkin.