Kabar Anak Ayu Azhari yang Tertangkap Polisi Saat Razia Narkoba

Kabar Anak Ayu Azhari yang Tertangkap Polisi Saat Razia Narkoba

102
BERBAGI
Sean Azad Azhari yang tertangkap dalam razia narkoba

KotakNews.com – Kabar Anak Ayu Azhari yang Tertangkap Polisi Saat Razia Narkoba, Kamis (11/5/2017) dini hari tadi,  Badan Narkotika Nasional Provinsi DKI Jakarta menggelar razia di tempat hiburan malam Illigals, Jakarta Barat. Dalam operasi berantas narkoba, yang mereka beri nama ‘Bersinar Narkoba’  tersebut, polisi mendapatkan ribuan ekstasi dan ratusan paket sabu yang telah siap diedarkan. Kepala BNNP DKI Brigjen Johny Latupeirisa mengatakan, narkoba tersebut didapati dari dua orang bandar yang terjaring razia. Kedua bandar tersebut berinisial DI dan NR, seperti yang dikutip dari kompas.com.Memang dua pengedar tersebut telah menjadi incaran polisi sejak lama dan berhasil diringkus dalam razia tersebut.

Barang bukti dari razia tersebut antara lain ekstasi logo kembang sebanyak 500 butir, ekstasi warna ungu tanpa logo sebanyak 340 butir, dan ekstasi logo A warna hijau sebanyak 160 butir. Selain itu, juga disita Happy Five (H5) sebanyak 470 butir, sabu paketan 0,6 gram sebanyak 372 buah, sabu paketan 0,5 gram sebanyak 139 buah, sedotan untuk bong sebanyak 16 buah, bong (alat hisap) kaca sebanyak 2 buah, dan timbangan digital sebanyak 3 unit.

Selain dua bandar narkoba tersebut, polisi juga mengamankan 76 orang yang positif narkoba yang terdiri dari 56 pria dan 16 wanita. Salah satu dari 76 orang tersebut adalah anak dari artis Ayu Azhari, Sean Azad Azhari.

Saat ini mereka yang terjaring razia diamankan dan masih menjalani pemeriksaan di kantor BNNP DKI. Mereka masih menjalankan proses assesment. “Kalau mereka masih coba-coba mereka kita kenakan wajib lapor. Kalau pecandu kita lakukan rehabilitasi. Bisa rawat jalan dan rawat inap tergantung asessment-nya,” kata Johny saat diwawancarai wartawan via telepon.

Simak Juga :  Bergaya ala Putri Arab, Ameerah Al-Taweel

“Kami lakukan operasi di Illigals sekitar pukul 01.00 WIB, bersama anggota Polri dan TNI. Dari 119 orang, kita lakukan tes urine yang positif 72, 56 laki-laki dan 16 perempuan,” ucapnya.

Menurut informasi yang beredar, Sean sudah dibawa pulang oleh pihak keluarga dan hal tersebut dibenarkan oleh Ayu Azhari, saat dihubungi oleh wartawan melalui sambungan telepon pada Kamis sore. “Ini Sean baik-baik aja, ada di sini sama aku lagi makan,” ungkap Ayu Azhari.

Namun, Ayu enggan menjelaskan bagaimana anaknya itu terjaring razia narkoba di club malam.

“Dia (Sean) belum cerita, coba aja tanya ke BNN nya langsung. Aku enggak ngerti,” ujar Ayu Azhari.