Kabar Olahraga Terbaru Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2018

Kabar Olahraga Terbaru Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2018

242
BERBAGI
Hasil Terbaru Kualifikasi Piala Dunia 2018

KotakNews.comKabar Olahraga Terbaru Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2018, Kabar olahraga dari kualifikasi Piala Dunia 2018 diisi penampilan gemilang dan persaingan sengit tim-tim unggulan. Beberapa pertandingan yang dilaksanakan Sabtu (13/11/2016) berakhir dengan beberapa kemenangan mutlak dan saling geser pemuncak group.

Pertandingan group D yang mempertemukan Irlandia dan Austria berakhir dengan skor 1-0 untuk Irlandia. James McClean, pemain 27 tahun yang memperkuat kesebelasan West Bromwich Albion ini mencetak gol satu-satunya di pertandingan ini. Gol yang tercipta di awal babak ke dua ini memantapkan Irlandia yang saat ini bertengger di posisi puncak group D dengan perolehan 10 poin, meninggalkan Serbia (8 poin), Wales (6 poin), Austria (4 poin), Gorgia (2 poin), dan Moldova di posisi terakhir dengan hanya mengantongi 1 poin. Bagi Austria, kekalahan tersebut semakin memperkecil peluangnya untuk maju ke Piala Dunia 2018 yang akan di gelar di Rusia.

Kabar selanjutnya datang dari tiga pertandingan group G yang mempertemukan antara Spanyol vs Macedonia, Italia vs Liechtenstein, dan Israel vs Albania. Tiga pertandingan yang sama-sama berakhir dengan kemenangan telak berujung pada sengitnya perebutan posisi puncak antara Spanyol dan Italia. Spanyol yang bertanding melawan Macedonia berhasil memetik kemenangan telak dengan melesatkan 4 gol ke gawang Macedonia.

Kemenangan serupa juga diraih Italia usai menghabisi Liechtenstein dengan 4 gol tanpa balas. Dengan kemenangan tersebut Spanyol dan Italia berada di posisi 1 dan 2 group G meninggalkan Israel di posisi ke 3. Saat ini baik Spanyol dan Italia sama-sama mengantongi 10 poin dengan hanya berbeda selisih gol. Sementara Israel yang berada di posisi ke tiga terus membayangi keduanya dengan perolehan 9 poin.

Kabar olahraga dari ajang kualifikasi Piala Dunia 2018 adalah kekalahan Argentina dari Brazil yang sekaligus menegaskan ketidakikutsertaan Messi cs di perhelatan Piala Dunia 2018 di Rusia. Argentina harus mengakui keganasan Brazil setelah berhasil mengakhiri pertandingan dengan skor 3-0 untuk kemenangan Brazil.

Simak Juga :  Inilah Akibatnya Jika Anda Menghentikan Rutinitas Berolahraga

Pertandingan yang digelar di Brazil ini berlangsung sengit. Permainan Argentina begitu menekan pertahanan Brazil di paruh pertama. Menit 25 adalah awal mimpi buruk Argentina. Assist Neymar Jr yang dilesatkan dari luar kotak penalti berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Coutinho yang dimana kemudian pemain klub Liverpool tersebut berhasil menyarangkan bola ke jaring penjaga gawang Argentina, Sergio Romero.

Argentina harus kembali menelan pil pahit ketika penjaga gawangnya harus kembali dipaksa memungut bola lesatan salah satu punggawa Trio MSN, Neymar Jr, yang sekaligus menutup babak pertama dengan skor 2-0. Masuknya Aguero di babak ke dua tidak memberikan pengaruh apapun bagi Argentina. Pemain bertahan PSG, Paulinho, mengukuhkan kemenangan di menit 58.

Kita nantikan saja kabar olahraga terbaru dari pertandingan kualifikasi Piala Dunia selanjutnya, tim unggulan mana lagi yang akan tumbang di babak penyisihan ini. Piala Dunia sepertinya akan mempertontonkan pertandingan-pertandingan yang sangat menarik untuk diikuti.