Kabar Raffi Ahmad Gaet Hotman Paris Untuk Ceraikan Nagita Slavina

Kabar Raffi Ahmad Gaet Hotman Paris Untuk Ceraikan Nagita Slavina

Penyebab isu perceraian Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini karena hadirnya sosok orang ketiga

135
BERBAGI
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Diisukan Cerai Karena Ayu Ting Ting

KotakNews.comRaffi Ahmad dan Nagita Slavina yang menikah pada 17 Oktober 2014 lalu diisukan akan bercerai. Pernikahan yang telah berjalan 2 tahun ini sempat membuat publik bertanya apakah Raffi Ahmad yang dulunya memiliki sifat playboy serius dalam menjalani pernikahan dengan Nagita Slavina.

Namun, keseriusannya dengan Nagita menjadi perhatian publik beberapa hari belakangan. Kini kedua pasangan yang acara pernikahannya sempat heboh karena ditayangkan salah satu stasiun TV swasta sehari penuh tersebut harus menerima gosip tidak sedap seputar pernikahan mereka.

Pasangan yang telah memiliki seorang anak yang bernama Rafathar ini mulai diterpa gosip yang tidak mengenakkan ini ketika beberapa pekan lalu Raffi dikabarkan tidak datang ke rumah keluarga Nagita saat keluarga tersebut sedang berkabung. Raffi tidak menghadiri acara pemakaman nenek dari Nagita Slavina yang meninggal pada usia 82 tahun pada hari Minggu (09/10/2016). Sontak hal ini membuat publik berspekulasi mengenai keadaan ini. Berita tidak sedap ini ditambah dengan beberapa awak media yang memberitakan jika kedua pasangan ini dalam proses perceraian.

Diketahui alasan Raffi tidak datang dalam pemakaman nenek Nagita tersebut karena sedang sibuk kerja. Isu tersebut bertambah parah dengan hadirnya sosok orang ketiga pada rumah tangga dua selebritis yang sedang menjadi perbincangan tersebut. Orang ketiga tersebut yang membuat hubungan keduanya nampak tidak harmonis belakangan ini. Siapa sosok orang ketiga ini?

Banyak yang bertanya-tanya mengenai sosok orang ketiga ini. Namun mayoritas publik menduga jika orang ketiga diantara pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini adalah penyanyi dangdut sekaligus presenter, Ayu Ting Ting.

Yang tampak menjadi janggal dimata publik dan salah satu faktor penguat adanya spekulasi ini adalah munculnya gosip jika saat keluarga Nagita berkabung, ternyata Raffi tertangkap publik sedang foto di klinik bersama seorang wanita yang memotret dirinya di tempat itu. Dan sosok wanita yang memotret tersebut terlihat mirip Ayu Ting-ting sehingga munculah beberapa komentar miring mengenai Raffi Ahmad dan Ayu Ting-ting.

Simak Juga :  Sejarah Lahirnya Xiaomi, Sang Penantang Kuat dari China

Dugaan Ayu Ting Ting yang menjadi penyebab perceraian Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini diperkuat dengan pernyataan Marsha Tengker yang merupakan adik kandung Nagita Slavina. Marsha Tengker mengatakan pernah memergoki kedua presenter acara musik Dahsyat ini jalan bersama.

Kabar lainnya yang membuat kabar perceraian Raffi Ahmad ini semakin kuat adalah info yang menyebutkan jika Raffi Ahmad mencoba menggaet seorang pengacara terkenal, Hotman Paris, untuk menggugat cerai Nagita. Namun saat ditemui, beberapa sumber mengatakan jika Hotman Paris membantah kabar burung tersebut. Hotman Paris mengatakan bahwa isu tersebut adalah rekayasa dan tidak benar adanya.

Dipilihnya pengacara Hotman Paris karena diketahui kedua kolega tersebut memang berteman baik. Hotman Paris juga dikenal dekat dengan ibunda Raffi. Kedekatan tersebut terjalin ketika Raffi Ahmad tersandung kasus narkoba beberapa tahun silam.

Selain mengklarifikasi jika Raffi tidak menghubungi dirinya untuk mengurus proses percerainnya, pengacara kondang yang telah sukses memenangkan banyak kasus ini juga menambahkan jika Raffi tidak pernah menyinggung apapun tentang Nagita, apalagi tentang perceraian.

Namun, berita ini masih belum menemukan kepastian dan masih simpang siur di publik. Karena dari pihak Raffi Ahmad tidak mau menggubris kabar miring ini dan lebih memilih tersenyum lalu pergi.