Kembar Tiga Song Triplets dari Korea ini Semakin Bikin Gemes

Kembar Tiga Song Triplets dari Korea ini Semakin Bikin Gemes

107
BERBAGI
Kembar Tiga Song Triplets dari Korea ini Semakin Bikin Gemes

KotakNews.com – Kembar Tiga Song Triplets dari Korea ini Semakin Bikin Gemes, Masih ingatkah anda dengan si kembar tiga Song Triplets dari Korea yang terkenal dari tayangan reality show berjudul Superman is Back ?  Kini si kembar tiga Song Dae-han, Song Min-gook, dan Song Man-se atau yang lebih dikenal sebagai Daehan, Minguk dan Manse sudah tumbuh besar dan nampak menggemaskan sekarang.

Jika anda mengikuti tayangan reality show tersebut, anak – anak dari Song Il-gook ini selalu membuat anda merasa gemas karena tingkah polos mereka. Masing – masing dari mereka memiliki perbedaan sifat antara satu sama lainnya. Si sulung Daehan adalah sosok yang kalem dan mandiri. Mingook adalah sosok yang lebih cengeng dibanding dua saudaranya. Sedangkan si Manse memiliki sifat pemberani dan yang paling bandel di antara ketiganya. Namun saat salah satu dari mereka berbuat nakal, mereka akan saling berpelukan dan meminta maaf.

Pada hari Senin kemarin (8/5/2017), si kembar tiga ini merayakan Hari Orang Tua di negaranya. Mereka membuat kado spesial untuk kedua orangtuanya dari usaha mereka sendiri. Melalui akun Instagramnya, Il Gook mengunggah empat foto sekaligus di mana setiap foto menampilkan satu per satu anaknya yang tengah memegang prakarya spesial untuk dia dan sang istri.

Song Triplets yang menggemaskan itu merangkai bunga anyelir merah yang dikelilingi beberapa bunga putih kecil. Tak lupa, di setiap rangkaian bunga itu, Song Triplets menuliskan ucapan spesial yang ditujukan kepada kedua orangtuanya di pita yang terjulur di kreasi yang mereka buat masing-masing, seperti yang dikutip dari cnnindonesia.com.

Foto pertama adalah foto si Daehan yang memegang hasil karyanya dengan menuliskan pesan “Terima kasih Ibu karena sudah melahirkan saya. Saya mencintai Ibu dan Ayah” di karangan bunganya. Sedangkan si Minguk menulis kata – kata, “Saya cinta Ayah dan Ibu” yang diselipkan pada bunga hasil karyanya. Sementara si bungsu Manse menuliskan ucapan , “Terima kasih telah memberikan hadiah kepada kami. Saya mencintai Ibu dan Ayah. Saya sangat, sangat senang.”

Simak Juga :  Guru SD Cantik Penggemar Juventus Ini Mendadak Terkenal Karena Paulo Dybala?
Manse saat memegang bunga karyanya (Foto: instagram/songilkook)

Hal ini membuat II Gook terkejut sekaligus senang karena ini adalah pertama kalinya dia menerima hadiah bunga dari ketiga putranya tersebut.