Kini Kim Woo Bin Jalani Perawatan Akibat Kanker yang Dideritanya

Kini Kim Woo Bin Jalani Perawatan Akibat Kanker yang Dideritanya

192
BERBAGI
Kim Woo Bin

KotakNews.com – Kini Kim Woo Bin Jalani Perawatan Akibat Kanker yang Dideritanya, Aktor tampan Korea Kim Woo Bin baru – baru ini dikabarkan terserang penyakit kanker nasofaring. Sidus HQ yang merupakan agensi yang menaungi Kim Woo Bin mengumumkan kondisi kesehatan aktornya itu seperti yang dilansir dari Seoul Kyeongje via Naver pada Rabu (24/5/2017). “Kim Woo Bin baru-baru ini sadar ada yang tidak normal tentang tubuhnya di tengah menjalani jadwal yang padat. Ketika dia memeriksa kondisi di rumah sakit, dia didiagnosis menderita kanker nasofaring,” tulis pernyataan resmi dari Sidus HQ.

Kanker yang diderita Woo Bin tersebut merupakan sejenis kanker atau tumor ganas yang tumbuh pada bagian nasofaring tepatnya di rongga belakang hidung dan belakang langit-langit rongga mulut. Namun, Sidus HQ mengatakan bahwa kanker yang diderita aktor tampan itu belum terlalu parah.

“Syukurnya, tim medis menyebut belum terlambat untuk mendapatkan perawatan. Dia sudah memulai terapi radiasi dan pengobatan,” kata perwakilan agensi Woo Bin. Dia juga menyatakan bahwa Woo Bin akan fokus dulu pada proses penyembuhannya hingga dia benar – benar sehat kembali. Untuk sementara Woo Bin akan vakum dari aktivitasnya di dunia hiburan. “Kami saat ini sedang berdiskusi mengenai jadwal Kim Woo Bin karena pengobatannya. Kami meminta dukungan dan semangat dari kalian semua,” ungkap perwakilan Sidus HQ.

Kekasih Woo Bin, Shin Min Ah juga menyampaikan pernyataan terkait kondisi kekasihnya itu. Dia juga ikut membantu Woo Bin dalam menjalani perawatan medis. “Saya tengah membantu agar Kim Woo Bin dapat menjalani perawatannya dengan baik,” kata Shin Min Ah melalui agensinya, pada Selasa(24/5/2017), seperti diberitakan Soompi.

Padahal beberapa minggu lalu, Woo Bin baru saja menyelesaikan syuting dramanya yang berjudul Uncontrollably Fond. Dalam drama tersebut dia beradu akting dengan Bae Suzy dengan berperan sebagai seorang pria yang menderita kanker dan akhirnya dia meninggal dunia di akhir dari cerita drama tersebut.

Simak Juga :  Wow !!! Saat Putus dari Kekasihnya, Artis Korea ini Diberi Hadiah Milyaran Rupiah