Komentar Barack Obama Terkait Video ISIS

Komentar Barack Obama Terkait Video ISIS

1531
BERBAGI

KotakNews.com Setelah menjalani masa liburannya, Presiden Amerika Barack Obama pun angkat bicara mengenai aksi video ISIS yang membunuh salah satu wartawan Negara adikuasa tersebut. Dalam kesempatan itu pula Presiden Amerika Serikat tersebut berujar “Biarkan saya menyatakan sekali lagi bahwa pasukan tempur Amerika tidak akan kembali untuk berperang di Irak, terserah kepada orang Irak untuk menjembatani perbedaan mereka dan mengamankan diri mereka sendiri” tandasnya seperti dikutip di laman Time.

Untuk masalah James Foley, ia juga menyatakan bahwa pihak Amerika akan menangkap dan mengambil tindakan langsung bagi pihak atau orang-orang yang menyakiti warga negaranya, hal ini dilakukan sebagai upaya melindungi setiap warga dan mempertahankan tanah air Amerika.

Ia juga meminta pihak internasional untuk mendukungnya dalam menyelesaikan permasalahan ISIS, sedangkan serangan yang dilakukan pihaknya di Irak, dilakukan hanya untuk membatasi pergerakan ISIS dan melindungi aset serta pasukan/diplomat AS yang berada di negara yang saat ini sedang mengalami konflik tersebut.

Simak Juga :  Merapat Ke Ical, Yorrys Raweyai Tinggalkan Agung
BERBAGI
Seorang wiraswasta sekaligus juru ketik yang mencintai teknologi. Disarankan untuk mencari jodoh secepat mungkin.