Kondisi Tubuh Julia Perez Kini Makin Kurus

Kondisi Tubuh Julia Perez Kini Makin Kurus

393
BERBAGI
Julia Perez, Kondisi Tubuh Julia Perez, Kanker serviks, Julia Perez makin kurus, fakta kanker serviks

KotakNews.comKondisi Tubuh Julia Perez Kini Makin Kurus, Yulia Rachmawati atau kerap di sapa Julia Perez, saat ini harus mendapatkan perawatan intensif dan sedang di rawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta. Kanker Serviks yang di derita Julia Perez telah memasuki stadium 4. Tubuh wanita 37 tahun tersebut terlihat sangat kurus, dikarenakan banyaknya radiasi dan kemoterapi yang di lakukan untuk melawan penyakit tersebut.

Nikita Mirzani, yang sempet berseteru dengan Julia Perez, menanggapi perihal penyakit yang di alami  Julia Perez dan mendoakan agar cepat di berikan kesembuhan. “Semoga beliau makin kuat, cepet sembuh, dan segera di angkat penyakitnya oleh Allah,” Ujar Nikita saat di temui di kawasan Jakarta Selatan, 23 Desember lalu.

Banyak sahabat dan para pejabat yang menyempatkan untuk menjenguk Julia Perez. Beberapa pejabat dan artis yang menjenguknya adalah Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan rekan artis seperti Cathy Sharon dan Fairuz. Saat di jenguk, Julia Perez terlihat tersenyum bahagia karena kedatangan tamu yang istimewa dan menyempatkan waktu untuk menjenguk.

Julia Perez banyak memposting gambar di akun Instagramnya. Seperti postingannya pada hai selasa (27/12/2016), Jupe memperlihatkan dirinya mengenakan gaun panjang nan seksi. Caption yang di berikan pun membuat netizen terenyuh, “Semua rencana indah itu TUHAN yg menentukan,”tulis Julia Perez

Netizen pun tak tinggal diam, dalam kolom komentar postingan Julia Perez, Netizen banyak memberikan dukungan dan doa untuk kesembuhan wanita kelahiran 15 Juli 1980 tersebut. Termasuk sahabat Jupe yaitu pedangdut Ageng Kiwi dalam komentarnya, “Jupeeee synk smngtd yaaa@juliaperrezz,”

Jupe di vonis mengidap kanker serviks atau mulut rahim stadium 2 saat september 2014. Penyakit Kanker yang di deritanya, mengharuskan Jupe untuk berobat di sebuah rumah sakit di Singapura yang tentunya memakan biaya mahal. Setelah menjalani berbagai pengobatan di Singapura, Jupe dinyatakan bersih dari kanker serviks pada awal tahun 2016.

Simak Juga :  Kebijakan Baru Dirjen Pajak, Para Selebgram dan Seller Online Kini Bakal Kena Pajak

Meski sempat dinyatakan bersih dari kanker, nyatanya kanker tersebut masih hidup dan saat ini telah memasuki stadium 4. Jupe memilih untuk berobat di Indonesia karena biaya berobat ke luar negeri terlalu mahal. “saya pikir sama saja obatnya di Indonesia dan luar negeri, yang membedakan dokternya, dokter kemo beda, dokter radiasi beda,” kata Jupe.