Konser Boyzlife (Westlife-Boyzone) Digelar di Jakarta

Konser Boyzlife (Westlife-Boyzone) Digelar di Jakarta

126
BERBAGI
Konser Boyzlife (Westlife-Boyzone) Digelar di Jakarta
KotakNews.com – Konser Boyzlife (Westlife-Boyzone) Digelar di Jakarta, Ada kabar gembira bagi anda penggemar grup boyband di tahun 90’an yaitu Westlife dan Boyzone. Malam ini tepat pada hari Minggu (21/5/2017) Mereka menggelar konser di Lagoon Garden Hotel Sultan Jakarta.  Boylife ini beranggotakan Brian McFadden (eks Westlife) dan Keith Duffy (Boyzone) yang mulai memutuskan untuk bergabung bersama pada Maret 2016 lalu. “Brian dan saya telah membicarakan hal ini sejak lama, dan kami bersemangat untuk akhirnya bisa mengumumkan Boyzlife,” kata Duffy kala itu, melansir Daily Mail. Dalam kegiatan tour mereka, keduanya pun membawakan lagu-lagu hits dari grup yang pernah membesarkan nama mereka itu.

McFadden pun mengatakan bahwa mereka tak menutup kemungkinan untuk mengajak angota lain untuk bergabung. “Kami bisa menambahkan lebih banyak personel untuk selanjutnya. Sekarang ini tentang saya dan Keith, tapi pintu selalu terbuka,” katanya.

Tidak hanya tampil untuk membawakan tembang hits dari Boyzone dan Westlife, keduanya kelak merencanakan pembuatan karya musik baru serta seri dokumenter terkait reuni yang mereka buat.

Dalam konsernya malam ini , Boyzlife akan membawakan sejumlah tembang hit kedua grup tersebut mulai dari Flying Without Wings hingga No Matter What. Melalui konferensi pers yang digelar pada Minggu (21/5) sore, di Arjuna Room Hotel Sultan, keduanya mengaku tidak sabar membawakan tembang-tembang hits dua boyband tersebut malam nanti. “Terakhir kali saya datang ke sini pada 2003 untuk konser bersama Westlife, untuk itu saya sangat bersemangat untuk pertunjukkan malam ini,” kata McFadden. Berbeda dengan McFadden yang cukup lama tak menyambangi Indonesia, Duffy terbilang belum lama. Bersama grupnya Boyzone, Duffy sempat menggelar konser pada Mei 2015 lalu. “Dua tahun lalu saya datang ke sini bersama Boyzone, Saya masih mengingatnya dengan baik, karena itu sangat fantastis. Senang bisa kembali, halo semuanya,” sapa Duffy.

Simak Juga :  Lomba Pidato Bahasa Indonesia ini Ternyata Dimenangkan Oleh Gadis Belanda

Joey Ferry yang merupakan Festival Director Full Color Entertainment mengatakan penyelenggara telah mempersiapkan sesuai yang diinginkan. “Persiapan sudah rapi, mulai dari tiket hingga tempat, sudah sesuai dengan yang kami inginkan untuk konser hari ini. Sejauh ini, tiket sudah hampir habis terjual dan kami menyediakan penjualan on the spot,” katanya di kesempatan yang sama.

Boyzlife akan di panggung selama 90 menit dan membawakan lebih dari 18 buah lagu. Delon yang pernah menjadi kontestan dalam Indonesian Idol ini akan menjadi penyanyi pembuka dalam konser tersebut. “Ini hadiah dari Tuhan, karena dari sekian banyak penyanyi Indonesia. Saya dipilih untuk jadi penyanyi pembuka dari boyband kawakan era ’90-an. Ini anugerah terindah,” ujarnya lewat siaran pers.